Advan Rilis StartGo Eargun Buds, Harga Rp 300 Ribuan

Aldirafi Gani . June 24, 2022

Foto: Advan Stargo

Teknologi.Id - Advan baru saja merilis perangkat true wireless stereo (TWS) terbarunya bernama StartGo Eargun Buds. Perangkat ini mempunyai ukuran yang relatif kecil dengan desain ergonomis serta dilengkapi ear tips yang berbahan dasar karet fleksibel. 

"Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan StartGo Eargun Buds, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio," ujar Chandra.

Foto: Startgo

StartGo Eargun Buds ini diklaim mempunyai suara yang stereo dan nge-Bass serta dilengkapi kemampuan kedap suara. TWS ini juga dapat digunakan untuk aktivitas meeting daring dan melakukan panggilan telepon. Lalu, di kedua earbud terdapat soft touch sensor yang memudahkan pengguna untuk melakukan pengontrolan fungsi yang tersedia.

Untuk konektifitas menggunakan Bluetooth 5.0 dimana ini memberikan koneksi yang lebih stabil dibanding pendahulunya, lebih irit daya dan jangkauan hingga jarak 10 meter. Daya baterai yang dibenamkan di perangkat ini sebesar 35mAh pada earbuds dan 400 mAh pada charging case.

Baca Juga: Dikira Nganggur Pemuda Kulon Progo Ini Urus Server Singapura!

"Baterai StartGo Eargun Buds bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case. Sementara untuk pengisian daya, StartGo Eargun Buds mengandalkan kabel USB-C," terang Chandra.

Bagi pembeli yang berminat, StartGo Eargun Buds ini dapat dimiliki dengan harga kisaran Rp 329.000 di toko official store Advan. 

(ag)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar