Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite, Seperti Apa?

Kemala Putri . November 04, 2019
Teknologi.id - Pada Maret lalu, Samsung telah meluncurkan ponsel flagship-nya yakni seri Samsung Galaxy S10. Samsung kini dikabarkan akan meluncurkan varian baru untuk lini Galaxy S10 yang sudah ada di pasaran saat ini, yaitu Galaxy S10 Lite. Melansir GSMArena, Samsung Galaxy S10 Lite yang diungkap melalui laman web benchmark hardware smartphone kenamaan, Geekbench mengonfirmasi beberapa spesifikasi inti dari ponsel tersebut. Spesifikasi yang terungkap yakni seputar chipset, baterai, layar, dan kamera.

Baca juga: Samsung Rayakan Ulang Tahun ke-50 dengan Tebar Diskon Hingga 50 Persen

Samsung Galaxy S10 Lite akan ditenagai dengan chipset yang biasa digunakan oleh ponsel-ponsel kelas atas yaitu Snapdragon 855 SoC. Selain itu, ponsel ini akan mengusung RAM 8GB dan Android 10. Saat ini Samsung juga telah menerima sertifikasi dari Brasil Anatel untuk penggunan baterai berkapasitas 4.370 mAh. Rumor yang beredar menyebut jika S10 Lite juga akan menggunakan teknologi pengisian daya cepat sebesar 45W.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 2 Juta

Berdasarkan kabar yang beredar di internet, perangkat ini akan hadir dengan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci. Selain itu, Galaxy S10 Lite juga disebut akan dibekali dengan tiga kamera (48MP+12MP+5MP) di bagian belakan, dan 32MP untuk kamera selfie-nya. Samsung S10 Lite diyakini akan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan biru. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan tepatnya Galaxy S10 Lite akan diresmikan. Mari kita tunggu saja. (dwk)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar