Sagara Technology Ajak Generasi Muda Jadi Pengusaha Startup Digital

generasi muda

Teknologi.id – Direktur utama Sagara Technology Adi Arriansyah mengajak generasi muda Indonesia untuk membangun teknologi agar menjadi pengusaha startup digital. Kemajuan teknologi digital saat ini tidak hanya menjadi alat komunikasi di dunia maya. Tetapi bisa untuk peluang bisnis saat ini. Di tangan generasi muda, media sosial harus berkembang menjadi bisnis dan memanfaatkan peluang. 

Generasi muda mulai berbisnis e-commerce atau dengan membangun perusahaan rintisan (startup) berbasis teknologi digital yang diprediksi akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di masa yang akan datang. Indonesia saat ini membutuhkan banyak pengusaha startup untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Sagara Technology Siap Membantu Melahirkan Startup Startup Terbaik Tanah Air

Karakter yang dibutuhkan pengusaha era saat ini ialah kreatif, inovasi, kejujuran, dan integritas. Di era digital saat ini membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi pedagang. Generasi muda saatnya untuk memulai jadi pengusaha startup. Sukses di bidang startup adalah yang paling memungkinkan. Dengan dukungan ilmu pengetahuan dan teknologi serta inovasi.

Selain itu juga pemasaran serta pengembangan inovasi. Untuk itu para pengusaha muda perlu didorong dan diberikan bimbingan baik dalam bidang permodalan maupun jaringan pemasaran, agar bisnis yang digelutinya semakin maju dan semakin meningkat.

(SA)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending