Pelanggan IndiHome (Kembali) Bersatu Keluhkan Gangguan Hari Ini

Nimas Disri . August 13, 2020

Foto: Kompas

Teknologi.id - Pelanggan IndiHome tampak kompak mengeluhkan gangguan jaringan pada Kamis (13/8) pagi. Bahkan, gangguan jaringan IndiHome ini menduduki trending nomor satu di Twitter. 

Foto: Teknologi.id 

Baca Juga: Wi-Fi IndiHome Lemot? Mungkin Dibobol Orang! Begini Cara Mengatasinya

Cuitan yang dialamatkan langsung ke akun Twitter @IndiHome ini terpantau sejak pukul 10.00 WIB dan masih terus muncul aduan baru terkait gangguan ini. Beberapa pengguna mengeluhkan jaringan yang bermasalah tanpa ada aba-aba terlebih dahulu sehingga mengganggu pekerjaan hingga proses belajar daring mereka. 

Bahkan akun Twitter @aripmas_ sudah melakukan restart terhadap router IndiHome yang ia miliki, tetapi jaringan IndiHome tidak juga kembali lancar.

Semua pelanggan IndiHome tentunya berharap jaringan kembali lancar dan mereka dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. 

Baca Juga: Penyebab Munculnya Tanda Seru di Ikon WiFi dan Cara Mengatasinya

Sampai berita ini ditulis, ada lebih dari 43 ribu keluhan yang dialamatkan pada akun Twitter @IndiHome. Dilansir dari CNBC (13/8), Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo telah mengonfirmasi gangguan ini. Pihaknya akan melakukan pengecekan lebih lanjut terkait aduan para pelanggan IndiHome.

(nd)

author
1 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya