Game Pokemon Unite Siap Hadir, Seperti Apa Gameplaynya?

Muhammad Iqbal Mawardi . September 02, 2021

Foto: Twitter (@PokemonUnite)

Teknologi.id – Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Pokemon Unite besutan The Pokemon Company dikabarkan akan hadir pada 22 September 2021 mendatang. Sekarang, pihak perusahaan tengah membuka pra register untuk para pengguna Android dan iOS.

"Selamat telah mencapai 1 juta pra-pendaftaran, membuka hadiah pertama 1.000 Tiket Aeos! Masih ada waktu untuk daftar dan membuka hadiah tambahan," ucap pihak Pokemon Unite.

Mereka tengah menyiapkan total tiga hadiah, mulai dari Tiket Aeos, Pikachu Unite License dan Festival Style: Pikachu. Pemain juga bisa mendapatkannya jika ketentuan target orang-orang yang melakukan pra-register aplikasi telah tercapai.

Bahkan kedua pemain dua beda platform tersebut dapat bertemu pada pertarungan yang sama. Para gamer akan bertarung 5 lawan 5 di Pulau Aeos dengan tujuan mencetak poin sebanyak-banyaknya dengan rentang waktu tertentu.

Baca juga: Netflix Akan Garap Serial Live-action Pokemon

Game MOBA lain di mana satu pertandingan bisa memakan waktu hingga berjam-jam. Lalu, kebanyakan game MOBA lebih menekankan misi untuk menghancurkan tower.

Sedangkan game Pokemon Unite lebih mengarah ke pengumpulan poin dari setiap player pokemon liar di hutan yang dibunuh. Hasil akhirnya ditentukan oleh tim dengan skor terbanyak. Tim dengan skor terbanyak akan menjadi pemenang.

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Pokemon Unite akan hadir di perangkat Android dan iOS pada 22 September 2021. Supaya tidak ketinggalan informasi, segera lakukan pra register di Google Play Store maupun iOS.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar