Melania Trump Sebut Donald Trump Akan Merilis NFT-nya

Muhammad Iqbal Mawardi . February 18, 2022

Foto: Wallpaper Cave

Teknologi.id – Setelah kontroversi seputar NFT-nya sendiri, Melania Trump mengumumkan bahwa suaminya Donald Trump  juga akan merilis koleksi digital atau NFT. Itu akan hadir dalam tiga hari mendatang dan akan merayakan Kepresidenannya.

Melania Trump membawanya ke media sosial untuk mengumumkan koleksi token non-sepadan terbaru yang berasal dari keluarganya. Namun, dalam kasus ini, itu akan menjadi suaminya, mantan Presiden AS, Donald Trump.

Koleksinya akan jatuh pada 21 Februari, yang dikenal sebagai Hari Presiden resmi di Amerika Serikat.

Koleksi POTUS TRUMP NFT, seperti namanya, akan terdiri dari 10 karya seni digital asli, yang bertujuan untuk menyoroti momen-momen "ikon" dari Pemerintahan Trump. Ini termasuk kunjungan 4 Juli ke Gunung Rushmore dan merayakan Natal di Gedung Putih.


Baca juga: Inilah 3 Modus Penipuan NFT dan Tips Menghindarinya

Akan ada 10.000 NFT berjenjang ke tingkat platinum dan emas, seperti yang terungkap di bagian bawah posting Melania Trump. Melania Trump berjanji bahwa investor akan dapat menikmati elemen kejutan, karena karya seni setiap NFT terungkap hanya setelah pembelian.

Perlu dicatat bahwa dia meluncurkan usaha NFT-nya pada bulan Desember tahun lalu, berdasarkan Solana. Dia juga memiliki koleksi NFT sendiri, tetapi data on-chain mengungkapkan bahwa dana yang membelinya sebenarnya berasal dari dompetnya.

Agak mengejutkan bahwa Donald Trump telah memutuskan untuk bergabung dengan dunia NFT, mengingat bahwa ia telah sering menyerang industri cryptocurrency di masa lalu.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar