Foto: Cryptoflies
Teknologi.id - Industri NFT
tampaknya menarik bagi merek-merek besar yang bergabung. Nike dan Adidas
baru-baru ini bergabung melalui koleksi NFT mereka.
Puma sekarang juga telah bergabung dengan memesan domain ENS yang berlaku sebagai Puma.eth.
Metaverse tampaknya mendapatkan popularitas dan tidak ada keraguan
tentang itu. Banyak merek diharapkan mengikuti tren setelah tiga perusahaan
olahraga besar mengambil langkah ke arah ini.
welcome PUMA.eth (@PUMA) 🤝 https://t.co/BuPplzfJgR
Menurut halaman OpenSea Puma.eth, Puma telah
berinvestasi dalam berbagai koleksi NFT yang terinspirasi dari kucing termasuk
NFT Cool Cats, Lazy Lions, Gutter Cat
Gang dan CatBlox.
The cat’s out of the bag…@PUMA @ivandashkov #M3OW pic.twitter.com/lB8WU9EhJO
Puma juga telah bermitra dengan pemain catur Magnus Carlsen. Carlsen berhasil menjadi sorotan kripto baru-baru
ini. Dia membeli tanah virtual di The Sandbox, dan secara efektif membawa dunia
catur ke web3.
Menurut situs Puma, perusahaan
sedang mencari untuk posisi “Digital Culture Manager” dan associate creative
director, keduanya membutuhkan pengetahuan metaversal.
Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Leslar Metaverse serta Kripto
Posisi tersebut juga membutuhkan
kandidat untuk memiliki “pemahaman tentang web3 termasuk NFT, game, metaverse,
cryptocurrency, dan DAO.”
Portofolio NFT Puma telah disebut
sebagai impresif. Ini terdiri dari 17
NFT pada saat artikel ini ditulis. Setiap NFT menggunakan tema berbasis
hewan.
Portofolio NFT-nya mencakup
Gutter Cat #1110, Lazy Lion NFT, Kuddle Koala NFT, dan Cool Cats NFT.
Anehnya, koleksi tersebut belum
memiliki beberapa koleksi bertema hewan terkenal seperti Bored Ape Yacht Club,
selain CryptoPunks dan CyberKongz.
(fpk)
Tinggalkan Komentar