Ikuti Adidas dan Nike, Puma akan Luncurkan NFT, Mau Beli?

Fabian Pratama Kusumah . February 24, 2022

Foto: Cryptoflies

Teknologi.id - Industri NFT tampaknya menarik bagi merek-merek besar yang bergabung. Nike dan Adidas baru-baru ini bergabung melalui koleksi NFT mereka.

Puma sekarang juga telah bergabung dengan memesan domain ENS yang berlaku sebagai Puma.eth.

Metaverse tampaknya mendapatkan popularitas dan tidak ada keraguan tentang itu. Banyak merek diharapkan mengikuti tren setelah tiga perusahaan olahraga besar mengambil langkah ke arah ini.

Menurut halaman OpenSea Puma.eth, Puma telah berinvestasi dalam berbagai koleksi NFT yang terinspirasi dari kucing termasuk NFT Cool Cats, Lazy Lions, Gutter Cat Gang dan CatBlox.

Puma juga telah bermitra dengan pemain catur Magnus Carlsen. Carlsen berhasil menjadi sorotan kripto baru-baru ini. Dia membeli tanah virtual di The Sandbox, dan secara efektif membawa dunia catur ke web3.

Menurut situs Puma, perusahaan sedang mencari untuk posisi “Digital Culture Manager” dan associate creative director, keduanya membutuhkan pengetahuan metaversal.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Buat Leslar Metaverse serta Kripto

Posisi tersebut juga membutuhkan kandidat untuk memiliki “pemahaman tentang web3 termasuk NFT, game, metaverse, cryptocurrency, dan DAO.”

Portofolio NFT Puma telah disebut sebagai impresif. Ini terdiri dari 17 NFT pada saat artikel ini ditulis. Setiap NFT menggunakan tema berbasis hewan.

Portofolio NFT-nya mencakup Gutter Cat #1110, Lazy Lion NFT, Kuddle Koala NFT, dan Cool Cats NFT.

Anehnya, koleksi tersebut belum memiliki beberapa koleksi bertema hewan terkenal seperti Bored Ape Yacht Club, selain CryptoPunks dan CyberKongz.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar