PS5 Kembali Merilis Stoknya, Cek di Sejumlah Marketplace Ini

Dira Afiani . September 03, 2021

Foto: PlayStation

Teknologi.id - Jika saat ini para penggemar kehabisan stok PS5, maka mereka tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa pengecer yang dapat diandalkan untuk dapat memiliki PS5 bagi yang belum kebagian membeli produk game . 


Kemungkinan pada Hari Buruh mendatang, konsol ini akan muncul untuk membantu meningkatkan penjualan di hari libur atau menjadi tersedia untuk menghindari mengalihkan fokus dari transaksi lain di situs tersebut. Salah satu contohnya adalah Best Buy, yang selalu menawarkan acara besar Hari Buruh dan belum ada restock PS5 yang tersedia untuk waktu sekarang.


Dilansir dari Cnet, Jumat (3/9/2021), pihaknya telah melacak semua tempat yang menjual PS5 baik edisi standar dan edisi digital selama berbulan-bulan, membantu ribuan orang mendapatkan PS5. Jika kalian sendiri kesulitan menemukan PS5, artikel ini berisi semua kiat dari pihak Cnet untuk melakukan pembayaran, serta cara melacak kapan batch PS5 berikutnya akan tersedia untuk dibeli.


Dimana StokPS5 Saat Ini Tersedia?

Mengapa PS5 Sulit Untuk Didapatkan?

Ada tiga alasan utama mengapa para gamers masih berjuang untuk mendapatkan PS5. Alasan pertama adalah sistemnya yang sangat populer. Sony mengatakan PS5 adalah konsol terlarisnya dan telah terjual 10 juta unit sejak diluncurkan.


Alasan kedua adalah kelangkaan chip akhir-akhir ini yang berdampak pada sebagian besar dunia teknologi. Sony memang mengatakan telah mengamankan chip yang cukup untuk memenuhi target 14,8 juta konsol untuk tahun fiskal.


Adapun alasan terakhir, itu tergantung pada bot. Pengecer menggunakan perangkat lunak untuk membeli sejumlah besar PS5 sekaligus, hanya menyisakan sedikit untuk dibeli oleh manusia. Pengecer menambahkan berbagai perlindungan bot selama pengisian ulang PS5, tetapi pembatasan ini hanya sangat menghambat pengecer.

(DA)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler