Huawei Rilis Laporan Keuangan per 6 Bulan

Elita Dyani . August 06, 2021

Foto: Huawei update

Teknologi.id - Huawei merilis laporan bisnisnya pada bulan Juli tahun 2021. Hasilnya adalah performa mereka sesuai dengan ramalan.

 

Dilansir dari Huawei.com, dalam periode 6 bulan, Huawei meraih pendapatan senilai CNY320,4 miliar atau sekitar Rp710 triliun dengan total profit margin senilai 9,8%.

1.         Pendapatan bisnis operator sebesar CNY136,9 miliar

2.         Pendapatan bisnis perusahaan sebesar CNY42,9 miliar

3.         Pendapatan bisnis konsumen sebesar CNY135,7 miliar

Rotating Chairman dari Huawei, Eric Xu, menyatakan bahwa Huawei sudah membentuk strategi untuk meraih tujuan mereka untuk lima tahun kedepan. “Tujuan kami adalah untuk bertahan, dan melakukannya secara berkelanjutan. Kami akan melakukannya dengan menciptakan nilai bagi pelanggan dan mitra. Meskipun terdapat penurunan pendapatan yang disebabkan oleh faktor eksternal, kami yakin bahwa bisnis perusahaan akan terus tumbuh stabil,” jelasnya.

Xu melanjutkan, “masa-masa ini sangat menantang, dan karyawan kami telah berusaha sekuat tenaga dengan tekad yang kuat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Huawei atas upayanya yang luar biasa. Untuk kedepannya, kami akan terus percaya pada kekuatan teknologi digital untuk memberikan solusi terbaru dalam permasalahan yang sedang dihadapi oleh dunia saat ini. Kami akan terus berinovasi untuk membangun dunia yang low-carbon dan cerdas.

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar