Elon Musk Punya Anak Lagi dari Karyawannya, Kini Berjumlah 12

Karissa Anindya Ramadhani . June 24, 2024

anak Elon Musk

Foto: New York Post

Teknologi.id - Elon Musk dilaporkan kembali menjadi ayah, menjadikan jumlah anaknya total 12. Anak terbaru ini adalah hasil hubungannya dengan Shivon Zilis, Direktur Proyek Khusus di Neuralink, perusahaan neuroteknologi milik Musk.

Bloomberg melaporkan bahwa anak ini lahir awal tahun ini dan merupakan anak ketiga dari hubungan Musk dan Zilis. Dua anak pertama mereka adalah kembar yang lahir pada 2021.

Musk mengajukan permohonan ke pengadilan untuk mengubah nama si kembar, menambahkan nama tengah Zilis dan nama belakang Musk, seperti dilaporkan oleh Business Insider pada Senin, 24 Juni 2024.

Jumlah anak Musk tidak sepenuhnya jelas, namun saat ini terhitung ada 12 anak. Ini termasuk enam anak dari hubungan sebelumnya, termasuk dengan istri pertamanya Justine Musk, tiga anak dengan musisi Grimes, dan tiga anak dengan Zilis. Baik Zilis maupun Musk belum memberikan komentar mengenai anak tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Prediksi Tak Ada Ponsel di Masa Depan, Bakal Digantikan Chip Neuralink

Dalam laporan lain, seorang mantan karyawan SpaceX mengklaim bahwa Musk pernah memintanya untuk memiliki anak, tapi permintaan tersebut berulang kali ditolak. Menurut laporan The Wall Street Journal, mantan karyawan tersebut tidak menerima kenaikan gaji dari perusahaan Musk dan akhirnya memilih untuk mengundurkan diri, menerima paket pesangon lebih dari US$1 juta.

Selama bertahun-tahun, Musk telah mengungkapkan kekhawatirannya tentang penurunan angka kelahiran, yang menurutnya adalah ancaman terbesar bagi peradaban dan mendorong untuk memiliki lebih banyak anak. Sehari setelah laporan mengenai kelahiran anak kembar dengan Zilis, Musk menyatakan bahwa tindakannya bertujuan membantu mengatasi krisis kekurangan populasi.


Baca Berita dan Artikel Lainnya di Google News

(kar)


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar