Trik Mendapatkan Skin Gratis di Among Us, Auto Kece!

Teknologi.id . October 20, 2020


How To Get Halloween & Christmas Skins/Hats In Among Us For FREE! (Mobile &  PC) - YouTube
Foto: YT/mTurboGamer


Teknologi.id - Siapa sih yang tidak kenal game Among Us? Game besutan Innersloth tersebut belakangan ini viral di berbagai media hingga dimainkan sejumlah YouTuber gaming terkenal.

Konsep permainannya mirip seperti game Werewolf, yakni tentang kerja sama dan pengkhianatan yang dipadu dengan gameplay unik, di mana pemain akan berperan sebagai makhluk asing di dalam sebuah pesawat luar angkasa.

Nah, bagi yang belum tahu, rupanya ada banyak sekali 'hidden event' yang bisa kita temukan dalam game Among Us tersebut. Kita bisa mendapatkan skin kostum-kostum unik dan menarik seperti Topeng Jason, Pumpkin, Witch Ears, Santa Hats, dan masih banyak lagi skin lainnya secara gratis!

Bagaimana cara mendapatkannya? Tenang, berikut ini Teknologi.id sudah merangkum trik mendapatkan skin gratis di Among Us agar karakter kalian jadi auto kece!

Baca juga: Tips & Trik Cara Main Among Us, Auto Win Tanpa Cheat!

Trik Mendapatkan Skin Gratis Among Us di PC

Bagi kalian yang bermain game Among Us menggunakan PC, kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di komputer kalian.

Caranya adalah dengan memasuki setting “Date and Time” > Nonaktifkan “Set Time Automatically”

How to change the time on your Windows 10 computer - Business Insider

Kemudian ganti tanggal yang ada menjadi tanggal “31 Oktober” untuk mendapatkan skin kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember” untuk mendapatkan kostum khusus Natal!

dextop

Baca juga: Cara Mengatasi HP Cepat Panas Saat Main Game, Ampuh!

Trik Mendapatkan Skin Gratis Among Us di HP Android/iOS

Cara yang sama untuk mendapatkan skin gratis Among Us bisa kalian gunakan untuk HP Android dan iOS. Namun, yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan cara ini, kalian harus menghapus cache dari data Among Us yang ada di HP kalian, masuklah menu Settings > Apps > pilih Among Us > Clear Cache.

Setelah itu, kalian hanya perlu merubah waktu yang ada di HP Android dengan masuk Settings > Additional settings > Date & Time.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

How to Change the Time on my Android Phone

Nonaktifkan Use Network Provided Time

Enable "Use network-provided values" programatically in android - Stack  Overflow

Sedangkan untuk iPhone, masuklah ke Settings > General > Date & Time

How to adjust the date, time, and timezone of your iPhone and iPad | iMore

Matikan Set Automatically waktu pada iPhone.

Daylight Saving Time Ending: Enable or Prevent your iPhone from “Falling  Back” on Sunday, Nov. 6

Kemudian atur tanggal di HP Android maupun iPhone kalian menjadi tanggal “31 Oktober” untuk mendapatkan skin kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember” untuk mendapatkan kostum khusus Natal.

Selanjutnya kalian tinggal membuka aplikasi Among Us dan bersiaplah menemukan kejutan beragam skin kostum spesial yang bisa kalian kenakan secara gratis!

(dwk)


teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler