15 Software House Terpercaya dan Terbaik di Indonesia Rekomendasi Teknologi.id

 Software House

Teknologi.id – Teknologi Informasi semakin berkembang dari waktu ke waktu. Perkembangan IT di Indonesia banyak memberikan dampak positif bagi kita, antara lain mudahnya kita dalam memperoleh informasi yang kita butuhkan kapanpun dan dimanapun kita berada.

Semua itu kita dapatkan hanya dengan cara menghubungkan komputer atau smartphone ke jaringan internet maka kita bisa melakukan akses tanpa batas. Berikut beberapa perusahaan software house terbaik di Indonesia, yang siap membantu kebutuhan Anda.

Software House Terpercaya dan Terbaik di Indonesia Rekomendasi Teknologi.id

1. Icehouse

Ice House adalah agen pengembangan perangkat lunak global yang menawarkan konsultasi teknis sesuai permintaan, desain produk, manajemen proyek, dan layanan implementasi teknik. Icehouse mengembangkan aplikasi seluler baik itu iOS, Android atau Windows Phone. Salah satu proyek paling membanggakan mereka adalah mengembangkan aplikasi mobile untuk Wego, sebuah situs perjalanan terkenal di Asia dan saat ini sedang berkembang di Eropa dan AS. BCA dan Gojek juga menggunakan layanan mereka.

2. Sagara Technology

PT. Sagara Asia Teknologi yang dikenal sebagai Sagara Technology adalah perusahaan konsultan teknologi dan produk digital yang berbasis di Jakarta dan Bandung, Indonesia. Berdiri sejak tahun 2014, Sagara Technology memproduksi dan menyediakan produk pengembangan perangkat lunak premium, pelatihan dan talenta. Sagara Technology sukses mendampingi beberapa perusahaan startup teknologi, perusahaan non-teknologi, management consulting company yang sudah tidak asing lagi di Indonesia seperti, Ruangguru.com, PT. Infia Media Pratama, Boston Consulting Group, Blanja.com dan lain-lain.

Baca juga: Peneliti Kembangkan Software untuk Deteksi Senyum Palsu

3. Suitmedia

Suitmedia adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang konsultan teknologi dan pemasaran digital. Kegiatan usaha Suitmedia meliputi digital strategy, desain dan pengembangan situs, mobile application development, social media marketing, serta periklanan digital. Suitmedia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Bandung. Suitmedia juga aktif melakukan penelitian dan pengembangan, serta telah menghasilkan beberapa perusahaan Internet baru di bidang perdagangan elektronik (e-commerce), yaitu BukaLapak.com dan HijUp.com.

4. Sangkuriang

PT Sangkuriang Internasional, sebuah perusahaan yang berbasis di Indonesia sejak 2010. PT Sangkuriang Internasional berkomitmen dalam memberikan solusi IT untuk membantu bisnis anda tumbuh. PT. Sangkuriang Internasional berpengalaman dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi anda dengan 5 unit bisnis yang kami miliki, yaitu, Salution (Sangkuriang Solution), Sagadio (Sangkuriang Game Studio), DAKSA (Dana Aksara Sangkuriang), OborTech (Obor Technology), Sang Byte, dan Dunia Bahasa. PT Sangkuriang Internasional selalu berkomitmen untuk menyediakan dukungan maksimal terhadap solusi permasalahan.

5. GITS Indonesia

GITS Indonesia adalah perusahaan di bidang teknologi informasi, terutama pengembangan perangkat lunak. GITS Indonesia melayani kliennya dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk memperluas perusahaan klien dan meningkatkan nilai kompetisi mereka. GITS Indonesia fokus dalam mengembangkan aplikasi untuk pemasaran digital, yaitu aplikasi yang dapat membantu klien untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan nilai pemasaran mereka. Konsep pemasaran digital ini dapat diterapkan di banyak media yang berbeda, seperti portal, aplikasi mobile interaktif untuk iPhone, Android, Blackberry, J2ME, dan lain-lain.

6. Mitrais

Mitrais adalah perusahaan pengembang perangkat lunak dengan kantor di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Dalam bisnis sejak 1991. Mitrais menyediakan berbagai kemampuan Pengembangan Perangkat Lunak termasuk Microsoft, Mobile, Web, Java, dll. Layanan Produk mencakup penyebaran dan dukungan Produk Perangkat Lunak terkemuka yang menargetkan Sektor Pertambangan dan Kesehatan. Kegiatan ini didukung oleh sistem manajemen sumber daya manusia terbaik di kelasnya dan model keterlibatan terintegrasi.

Baca juga: Software Ini Bisa Perbaiki Foto ‘Gepeng’ Akibat Lensa Ultra-Wide di Ponsel

7. Bridgetech

PT Intersolusi Teknologi Asia yang dikenal sebagai Bridge Technology Services adalah Rumah Perangkat Lunak yang andal di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi paling maju dan sesuai, Bridgetech mampu mengembangkan dan menggunakan solusi vertikal baru dengan lebih cepat dengan beragam layanan untuk semua industri. Didirikan pada tahun 2008, perusahaan ini berusaha untuk mengembangkan dan mengubah bisnis bata-dan-mortir menjadi e-bisnis modern dengan efisiensi dan efektivitas yang lebih besar. Sebagai pengembang dan penerbit perangkat lunak, Bridgetech menawarkan solusi untuk meningkatkan produktivitas perusahaan Anda menggunakan teknologi terbaru.

8. Technosindo

Technology Solutions Indonesia, perusahaan Teknologi Informasi berfokus pada Pengembangan Perangkat Lunak & Web, Solusi Hosting & Domain, dan Pengembangan Aplikasi Seluler. Banyak layanan dalam lingkup Teknologi Informasi disediakan oleh Technology Solutions Indonesia yang juga dikenal sebagai Technos atau Technosindo. Kami berspesialisasi dalam memberikan solusi berbiaya rendah dan berkualitas tinggi, seperti Perangkat Lunak Komputer, Pengembangan Web, dan tentu saja, aplikasi khusus sesuai permintaan pengguna.

9. Erasoft Indonesia

Erasoft Indonesia didirikan sebagai perusahaan perangkat lunak Rumah di Jakarta pada tahun 1988. Dengan dukungan 10 ahli komputer, Erasoft awalnya berfokus pada pengembangan Perangkat Lunak Aplikasi Bisnis Erasoft dan menyediakan solusi perangkat lunak ERP. Saat ini, PT Erasoft Indonesia didukung oleh lebih dari 100 pakar Perangkat Lunak berpengalaman dan bersertifikat yang bekerja Pengembangan Perangkat Lunak secara penuh waktu untuk melayani ribuan pelanggan korporat.

10. Erhacorp

Erhacorp didirikan sebagai perusahaan perangkat lunak Rumah di Jakarta pada tahun 2004. Dengan dukungan 10 ahli komputer, perusahaan ini awalnya berfokus pada pengembangan Perangkat Lunak Aplikasi Bisnis Umum, menyediakan solusi perangkat lunak ERP dan Mobile. Erhacorp business berjalan dengan dua divisi utama, satu dari perangkat lunak ERP berbasis web dan yang lainnya adalah perangkat lunak mobile JAVA, platform Android & iPhone. Tim Android untuk pengembangan & pelatih. Tautan Google Market kami Android Market Erhacorp.

11. Javan Cipta Solusi

JAVAN (PT. Javan Cipta Solusi) didirikan oleh sekelompok penggemar teknologi informasi muda yang memiliki impian bersama untuk menciptakan solusi IT untuk umat manusia. Saat ini Javan fokus dalam memberikan solusi TI untuk bisnis dan organisasi pemerintah. Kami membantu mereka mengembangkan keunggulan kompetitif mereka yang memberikan dampak langsung pada efisiensi kerja, pertumbuhan penjualan, laba, dan realisasi tata kelola yang baik. Javan menyediakan layanan pengembangan perangkat lunak untuk ratusan klien seperti BTPN, SC Johnson, Telkom Sigma dan lainnya. JAVAN juga membuat banyak startup seperti NGOMIK.com, Hartaku.com, NGASONG.com dan lainnya.

12. Arfadia

PT. Arfadia berfokus pada Bisnis Teknologi dan Multimedia. Terletak di kota Jakarta, perusahaan ini telah menarik klien dari berbagai bidang untuk membuatnya menjadi aplikasi seluler, situs web, dan aplikasi perangkat lunak lainnya. Layanan utama perusahaan adalah semua hal yang berkaitan dengan teknologi informasi. Seiring dengan pertumbuhan teknologi multimedia, perusahaan telah membentuk dirinya menjadi sebuah lembaga yang berspesialisasi dalam kampanye pemasaran digital, PR, produksi video, layanan multimedia, pelatihan, dan banyak lagi.

13. YK Digital

YK Digital adalah rumah perangkat lunak dengan amunisi programmer muda profesional yang memiliki hasrat yang sama untuk mengembangkan industri digital. YK Digital berfokus pada pembuatan / pengembangan Perangkat Lunak Berbasis Web, serta aplikasi seluler seperti Android dan iOS. YKdigital memiliki 3 cabang di Jakarta, Jogja, dan Surabaya.

Baca juga: Microsoft Luncurkan ‘ElectionGuard’, Software Open Source Pemantau Pemilu

14. 41studio

41studio menyediakan solusi khusus untuk pengembangan web dan pengembangan aplikasi seluler. Yang berfokus pada ruby pada rails, nodejs, ios dan pengembangan android. Sebagai perusahaan pengembangan perangkat lunak yang gesit, kami ahli dalam Pengembangan Uji-Didorong (TDD), Pengembangan Berbasis Perilaku (BDD), Desain Berpusat pada Pengguna, Pemrograman Berpasangan dan menulis kode elegan mengikuti standar Praktik Terbaik dan konsep Konvensi Konfigurasi Lebih.

15. Gamatechno

PT. Gamatechno Indonesia adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi teknologi informasi, PT Gamatechno Indonesia (Gamatechno) resmi berdiri pada tahun 2005 dan berkantor pusat di Yogyakarta. Guna meningkatkan layanan kepada lebih dari 240 klien di seluruh Indonesia yang tersebar dari Banda Aceh hingga Papua, pada tahun 2013 Gamatechno membuka kantor cabang di Jakarta. Saat ini Gamatechno memiliki fokus pada pengembangan produk dan solusi teknologi informasi untuk segmen perguruan tinggi, lembaga pemerintah, perusahaan penyedia jasa transportasi dan logistik, serta industri business.

(SA)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending