Trik Mengintip Last Seen WhatsApp Seseorang yang Disembunyikan

Last Seen WhatsApp
Foto: Pugam

Teknologi.id – Fitur menyembunyikan last seen di aplikasi WhatsApp memang sudah lazim digunakan. Tujuannya tentu agar orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali seseorang online di aplikasi tersebut.

Namun pernahkah Kamu benar-benar penasaran dan ingin tahu kapan seseorang terakhir terlihat online di WhatsApp meskipun last seen-nya sudah disembunyikan? Dilansir dari Technology Window, berikut cara melihat last seen WhatsApp seseorang walaupun sudah disembunyikan.

Trik Mengintip Last Seen WhatsApp Seseorang yang Disembunyikan

1. Aplikasi WhatsClock

Cara pertama, yaitu menginstal aplikasi WhatsClock di smartphone kamu. Langkah kedua, tambahkan nomor WhatsApp yang ingin kamu lacak last seen-nya. Langkah ketiga, klik kontak yang telah kamu tambahkan sebelumnya. Lalu, klik “Get More Time”.

Keuntungan menggunakan aplikasi WhatsClock, kamu akan mendapatkan notifikasi sebanyak dua kali. Pertama, saat teman kamu online dan kedua saat dia meninggalkan obrolan di WhatsApp.

Keuntungan lainnya adalah bisa melihat semua log (catatan) WhatsApp orang tersebut selama menggunakan aplikasi ini. Menarik bukan?

Baca juga: Tanpa Screenshot, Begini Cara Simpan Status WhatsApp Seseorang

2. Aplikasi Wossip

Cara kedua, dengan menggunakan aplikasi Wossip yang bisa didapatkan melalui Google Play Store. Untuk dapat mengaksesnya, kamu harus masuk ke email dan klik “Monitor Contact”.

Selanjutnya, pilih kontak yang ingin dilacak dari smartphone. Nantinya akan ditampilkan informasi mengenai kapan terakhir kali sang target terlihat online di aplikasi WhatsApp.

Itulah dua cara yang bisa kamu gunakan untuk melacak seseorang yang menyembunyikan last seen di aplikasi WhatsApp-nya. Selamat mencoba.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending