Yeay, Crash Bandicoot Bakal Hadir di Smartphone

Alda Yuriska . July 13, 2020

Foto: Skyegrid media

Teknologi.id - Bagi para pecinta PS1 pastinya sangat tak asing dengan tokoh Crash Bandicoot yang menjadi karakter utama dalam game CTR yang terkenal di era 90-an. Beberapa waktu lalu, Crash Bandicoot dilaporkan menghadirkan seri keempatnya dan sekarang game legend ini dikabarkan akan hadir dalam versi game mobile.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (12/07/2020), game ini diberi nama Crash Bandicoot: On The Run yang nantinya bukan mengusung balap-balapan serupa CTR, melainkan game endless runner seperti Temple Run atau Subway Surfers. 

Baca Juga: TimTheTatman Ngobrol dengan Cheater Call of Duty: Warzone

Dengan mengusung konsep game endless runner, maka pengguna yang memainkan Crash Bandicoot: On The Run akan diajak terus berlari dengan hanya menggeser ke kiri atau kanan untuk menghindari rintangan maupun mendapatkan buah.

Namun, game berkonsep endless run ini ternyata tak hanya sekedar berlari tapi ada unsur permainan lain yaitu pemain disebut dapat membangun markasnya sendiri dalam game ini. Bahkan, pengembang game ini juga berencana untuk memperkenalkan lebih banyak tantangan, supaya pengguna tidak mudah bosan memainkannya.

Baca Juga: Super Mario Bros Menjadi Game Termahal di Dunia

Selain itu, meski mengusung nama Crash Bandicoot namun pemain juga tetap dapat melakukan kustomisasi karakter. Bahkan, sejumlah musuh yang ada di seri-seri lawas pun disebut akan hadir di game ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan game ini akan rilis secara resmi. Saat ini, Crash Bandicoot: On the Run baru membuka pra-registrasi untuk Android melalui Play Store.

(ay)


teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler