Tencent Boyong Beragam Konten Seru di PUBG Mobile 1.5

Deandra Salsabila . July 27, 2021

Penerbit game PUBG Mobile, yaitu Tencent baru-baru ini mengumumkan sejumlah kolaborasi yang hadir di dalam game tersebut. Salah satu kolaborasi pertama di versi 1.5 adalah game mode Mission Ignition.

Berkolaborasi dengan Tesla, perusahaan tersebut mengubah map di PUBG Mobile agar tampil futuristik. Selain itu, gamer PUBG Mobile juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan Tesla Model Y bagi yang beruntung.

Selain merek kenamaan di berbagai industri, PUBG Mobile juga melakukan kerja sama dengan superstar internasional asal Indonesia, yaitu Rich Brian. Sejak 16 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain bisa mendapatkan skin Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack di dalam game.

"Tak hanya itu, player juga berkesempatan untuk mendapatkan peti hoki yang berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya," tulis PUBG Mobile dalam keterangannya, Senin (26/7/2021).

Dengan menggunakan exclusive set ini, avatar pemain PUBG Mobile akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Kolaborasi kedua adalah bersama dengan Tesla, brand otomotif yang paling inovatif di dunia. Pemain dapat merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Untuk mendapatkan Tesla, pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel. Pemain juga harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

(DS)


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar