Team SoloMid Menangkan Hadiah Utama Total USD 50.000 dari Turnamen Valorant

Indah Mutia Ayudita . August 10, 2020

Foto: Ginx

Teknologi.id - Team SoloMid berhasil memboyong hadiah utama dengan total USD 50.000 dari turnamen Valorant FaZe Clan setelah mengalahkan Sentinels dengan poin 3-2 pada grand final.

Sebelumnya, TSM pernah mengalahkan Sentinels sebelumnya. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan Valorant yang terbaik dengan kemenangan TSM 2-0.

Kedua tim bermain dengan sangat baik, dengan skor akhir 12-12. Akhirnya diberikan tambahan waktu yang harus dimenangkan sebanyak 2 ronde. Pertandingan ini berakhir dengan skor 18-16 dengan kemenangan TSM dan para fans menyebutnya sebagai pertandingan paling seru dalam sejarah permainan Valorant.

Baca juga: Banyak Pemain Animal Crossing, Nintendo Raih Peningkatan Penjualan Hingga 400%

Kemenangan TSM pada pertandingan pertama menurunkan Sentinels dan harus bertanding dengan Immortals untuk posisi kedua di grand final. Dalam pertandingan ini, Sentinels menghabisi Immortals dengan kemenangan 2-0.

Sentinels berhasil melawan balik sehingga kemenangan menjadi 1-1 dengan skor 13-8 di map Haven. Kemenangan ini membuat TSM marah dan langsung mengambil piala kemenangan dengan skor 13-11. Posisi ini menempatkan TSM untuk melakukan match point, yang berhasil dimenangkan Sentinels dengan skor 13-7.

Baca juga: 5 Game Engine Gratis Terbaik untuk Para Calon Game Developer Indie

Bind menjadi map terakhir yang dimainkan di grand final dan dari pertandingan ini tidak bisa ditebak siapa yang akan menang. Pada tengah pertama permainan, TSM menang dengan skor 7-5. Namun, Sentinels menyerang balik dan keadaan kembali memanas. TSM berhasil memenangkan ronde yang tersisa.

Jelas Sentinels merasa patah hati karena kalah pada beberapa ronde yang sebenarnya bisa menyelamatkan posisinya. TSM dengan sangat gesit mengambil dua kemenangan pada bagian akhir map dan secara resmi menjadi pemenang Turnamen FaZe Clan Invitational.

(im)


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya