Starlink: Battle for Atlas, Ini Fitur Yang Didapatkan

Artha Soeratin . November 28, 2018

Starlink: Battle of Atlas Nintendo Switch
Rilis tanggal 16 Oktober 2018, Starlink Battle for Atlas buatan Ubisoft menampilkan dimensi yang berbeda dalam Role-Playing Games. Game ini dirilis untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Untuk kalian yang suka memainkan game eksplorasi, simak fitur yang akan didapat untuk game ini.

Starlink sebagai penghubung dan pengumpul data

Starlink di game ini adalah sebuah program yang bertujuan untuk menghubungkan satu pilot dengan yang lain sambil mengumpulkan data yang mereka temukan. Selain itu, kamu bisa menjelajahi dan mendapatkan informasi dari berbagai area yang pernah kamu kunjungi. Kalau kamu bingung mau ke mana, tinggal buka Starlink untuk menandakan lokasi yang ingin kamu kunjungi.

Kustomisasi bebas pesawat dan senjata

Dalam game ini, kamu bisa mengkustomisasi bebas senjata dan komponen pesawat kamu. Kalian bisa saja loh badan pesawat tidak diubah dan mengubah hanya sayapnya saja. Senjata pun juga demikian karena pemain bakal menghadapi lawan di mana pemain harus kalibrasi ulang senjata guna mendapat elemen yang cocok untuk melawannya. Ditambah lagi kalau kamu beli Starting Pack yang dibanderol dengan harga US$ 74,99 kamu bisa modifikasi manual seperti gambar di atas ini.

Setiap pilot memiliki kemampuan unik

Di game ini, setiap pilot memiliki kemampuan unik yang bisa berguna untuk pemain. Levi Mcroy contohnya, dia memiliki kemampuan Danger Zone yang membuatnya kebal untuk sementara waktu dan bisa memberikan kerusakan pada musuh yang menabrak kapalnya. Shaid memiliki kemampuan Vanish untuk bisa lolos dari musuh dengan cepat tanpa terdeteksi. Kalian bisa mengganti pilot kapan saja kalian mau dan itu tergantung situasi yang akan kamu hadapi.

Eksplorasi ke berbagai planet

Dalam Starlink Battle for Atlas ini, kalian bisa mengeksplorasi tujuh planet di sekitar Atlas. Setiap planet, kalian bisa melaksanakan serangkaian tugas dan bertempur melawan Legion, musuh utama Starlink. Outlaw juga kadang ditemukan di dataran planet meski basis utama mereka berada di luar angkasa.  Variasi spesies serta herbivora membuat kalian tidak akan pernah kapok melakukan eksplorasi di setiap wilayah yang kalian belum pernah kunjungi. Informasi lebih detail, kalian bisa mengunjungi ke website ini.

Kembalinya Star Fox

Starfox di Nintendo Switch Starlink
Starfox di Starlink battle for atlas
Kalau kalian memiliki Nintendo Switch dan penggemar serial Star Fox, kalian bisa berbahagia karena kru yang dipimpin oleh Fox McCloud ini akan tampil. Bertujuan untuk mengejar Wolf, rival abadi Star Fox, mereka bekerja sama dengan kru Starlink untuk mempermudah pencarian Wolf. Tentu saja kalau kalian suka memodifikasi Arwing milik Star Fox, game ini menyediakan fitur tersebut. Arwing mereka bisa dikustomisasi sesuai selera pemain. Untuk Star Fox hanya tersedia ekslusif di Nintendo Switch, jadi buat kalian yang senang eksplorasi dan kustomisasi, Starlink Battle for Atlas adalah game yang kalian cari. Untuk lebih detailnya lagi tentang game ini, kalian bisa mengunjungi website ini.  
author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar