Sony Luncurkan “PlayStation Holiday Game Sale”

Muhammad Iqbal Mawardi . December 23, 2021


Foto: Sony

Teknologi.id – Hari ini, Sony memulai PlayStation Holiday Sale dengan ratusan game yang tersebar di PS4 dan PS5 dengan diskon hingga 75%.

Ada terlalu banyak game untuk dicantumkan di sini dan bahkan PlayStation Blog telah membuat daftar apa yang dilihatnya sebagai 99 judul terbaik. Namun, sejumlah game eksklusif PlayStation memiliki fitur, dan berikut daftar game dan harga diskon yang dapat kamu dapatkan dalam sale Sony kali ini:

  • Death Stranding Directors Cut - $39,99 (diskon 20%)
  • Death Stranding Directors Cut Digital Deluxe Edition - $49,79 (diskon 17%)
  • Deathloop - $29,99 (diskon 50%)
  • Deathloop Deluxe Edition - $39,99 (diskon 50%)
  • Final Fantasy VII Remake Intergrade - $39,19 (diskon 44%)
  • Ghost of Tsushima Director's Cut  - $49,69 (diskon 29%)
  • Ratchet & Clank: Rift Apart - $49,69 (diskon 29%)
  • Ratchet & Clank: Rift Apart Digital Deluxe Edition - $59,99 (diskon 25%)

Baca juga: Betamax: Nostalgia Bersama Teknologi yang Pernah Populer

Penjualan berlangsung mulai hari ini, 22 Desember hingga 23:59 pada 19 Januari tahun depan. Namun, beberapa judul yang saat ini membawa diskon obral liburan akan dihapus pada 4 Januari.

Kemudian pada 5 Januari, akan ada lebih banyak game bergabung dalam promosi, hal tersebut dituturkan langsung oleh Sony. Apakah game baru itu akan menyertakan game eksklusif lagi? Kita hanya harus menunggu dan melihat karena Sony tidak memberikan apa-apa.

Memindai daftar lengkap game, memang ada sesuatu untuk semua orang, dari Alan Wake Remastered dan Assassin's Creed Valhalla hingga Little Nightmares, The Sims 4, dan Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2.

Bahkan baru-baru ini dirilis RPG Tales of Arise mendapat 30% diskon untuk PS4 dan PS5. Ingatlah bahwa kita mungkin perlu berinvestasi dan memasang SSD agar memiliki penyimpanan yang cukup untuk semua game digital yang dibeli selama liburan.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar