Setelah GTA V, Epic Games Gratiskan Civilization VI

indahmutiayudt . May 22, 2020

Preview Civilization VI. Foto: 2K Games

Teknologi.id - Setelah GTA V sukses membuat server Epic Games sempat down tempo hari lalu, kini pengembang game tersebut kembali menggratiskan salah satu game mereka.

Civilization VI adalah game turn-based strategy yang mengajak para pemainnya untuk membangun peradaban. Para pemain juga bisa melebarkan peradabannya dengan melakukan penyerangan terhadap bangsa lain.

Seri game ini telah populer dikalangan gamers bahkan sejak pertama kali muncul pada tahun 1991 silam.

Baca juga: Buruan Sebelum Berakhir, Begini Cara Download FF Advance Server

Game ini memang bukan keluaran terbaru, namun harga jualnya masih cukup tinggi, yakni sekitar USD 37,99 atau sekitar Rp 564 ribu.

Untuk mendapatkan game ini secara cuma-cuma, cukup mendaftarkan akun gratis di Epic Games Store, lalu aktifkan two-way authentication. Game ini tersedia secara gratis sampai dengan tanggal 28 Mei 2020 nanti.

Untuk memainkan game ini dengan mulus sangat direkomendasikan PC yang menjalankan OS (sistem operasi) Windows 8.1 atau Windows 10 dengan 64bit.

Prosesor yang digunakan minimal generasi keempat Intel Core i5 2.5 GHZ atau AMD FX8350 4.0 GHZ atau lebih tinggi dengan Memory 8GB dan penyimpanan 12 GB.

Game Civilization VI gratis sampai tanggal 28 Mei 2020. Foto: Epic Games Store

Baca juga: Epic Games Minta Pengguna Aktifkan Two-Factor Authentication, Mengapa?

Salah seorang pengguna reddit membocorkan Epic Games masih akan memberikan game gratis. Meski sumbernya masih dipertanyakan, dua game yang ada dalam daftar tersebut--GTA V dan Civilization VI-- benar adanya.

Dua game lain yang ada pada list tersebut adalah Borderland: The Handsome Collection dan ARK Survival Evolved.

(im)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar