Resmi Luncurkan Cyberpunk 2077 buat PS5 dan Xbox Series X

Tristan . February 17, 2022

Foto: Suara.com


Teknologi.id - Kini resmi dirilis Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X dan S oleh CD Projekt Red.


Sebelumnya game RPG ini dirilis CD Projekt Red khusus PC dan konsol game current-gen yaitu PS4 dan Xbox One. Namun, kini Cyberpunk 2077  dapat dimainkan bagi pengguna PS5 dan Xbox Series X.


Tentu, versi baru ini memiliki peningkatan dengan tambahan sejumlah konten baru yang dapat dimainkan. Selain itu, Cyberpunk 2077 versi PS5 ini juga memiliki akses uji coba secara gratis. CD Projekt Red juga memberikan konten tambahan secara gratis sampai patch besar berukuran 50GB.


Patch 1.5 baru ini terdapat dua versi. Pertama yaitu versi Xbox. Di mana game diluncurkan dalam konten patch tambahan tanpa memerlukan download ulang. Sementara versi PS5 perlu mengunduh game baru serta mentransfer seluruh data yang dimainkan di PS4. 


 

Cyberpunk 2077 untuk PS5 dan Xbox Series X ini akan memberikan performa grafik sampai 60FPS dan mode ray-tracing, Sedangkan untuk Xbox Series S hanya menawarkan mode tunggal 30FPS dan resolusi 1440p.


Untuk konten tambahan yang dapat dimainkan merupakan opsi mengubah karakter dasar mereka di kaca apartemen atau rumah, juga termasuk mengubah opsi rambut dan makeup.


Selain itu, pemain dapat membeli kosmetik baru untuk apartemen sampai properti baru di Night City dan juga ada senjata baru yang dapat dibeli di toko senjata Wilson.


Pengembang game ini menjanjikan beberapa komponen rahasia yang dapat ditemukan pemain ketika memainkan game tersebut.


Karakter tambahan di game tersebut (NPC atau non-player character) juga telah diubah sehingga memungkinkan mereka menjadi lebih pintar dan efektif dalam pertempuran. 


Karakter-karakter tersebut juga lebih realistis dengan memunculkan ekspresi panik saat dalam bahaya. Kemudian fitur tambahan lain yang didapatkan adalah seperti UI, peta, cara berkendara di mobil, dan lainnya.


Bagi yang memiliki PS5 dan Xbox Series X dan ingin mencoba game ini, free trial Cyberpunk 2077 dapat dimainkan selama lima jam serta berakhir setelah 30 hari.


Baca juga: Ikuti Trend, McDonald’s Buat Restoran Pertama di Metaverse


(TTD)



author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar