Resmi jadi Brand Ambassador, Pevita Bakalan Ngonten di PUBG

Muhammad Iqbal Mawardi . May 20, 2021

Foto: PUBG Mobile

Teknologi.id – Tencent akhirnya secara resmi mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk game PUBG Mobile. Ini sesuai dengan janji dari Tencent yang sebelumnya pernah dikatakan.

Kabar kerjasama antara PUBG Mobile x Pevita Pearce ini memang sudah santer diberitakan sejak Maret 2021. Namun, baru kali ini Tencent secara resmi membagikan informasi lebih detail terkait kerjasama tersebut.

Rencananya, perusahaan sudah mempersiapkan berbagai konten kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce untuk lebih memeriahkan kampanye dan aktivitas di PUBG Mobile kedepannya nanti.

Selain itu, akan berbagai konten PUBG Mobile x Pevita Pearce, salah satunya yakni peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack hingga sebuah film pendek yang dilakoni oleh artis kelahiran Jakarta tersebut.

“Saya senang dapat bekerjasama di PUBG Mobile, dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia,” ucap Pevita Pearce.

Baca juga: PUBG Corp Ganti Nama Setelah Merger dengan Krafton

Pevita menambahkan bahwa ia sudah tidak sabar untuk hadir dalam berbagai konten kolaborasi antara dirinya dan PUBG. Ia mengimbau untuk para penggemarnya dan penggemar PUBG agar tetap menantikan konten-konten kolaborasinya.

Terkait berita PUBG Mobile lainnya, Tencent juga baru saja meluncurkan update untuk game PUBG Mobile, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemainnya.

Lewat PUBG Mobile versi 1.4, sejumlah fitur terkait konten kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong pun akhirnya resmi menyambangi game bergenre battle royale tersebut.

Bertajuk Titan Strikes, mode (modus) baru di dalam PUBG Mobile ini akan menampilkan tiga monster titan (raksasa) dari film tersebut, yakni Godzilla, Kong dan Mechagodzilla di tiga peta (map) berbeda.

Sementara itu, gamer dapat melihat penampakan Kong di peta Sanhok pada 15 Mei, serta Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei 2021. Ketiga titan tersebut akan menghilang dari map masing-masing pada 8 Juni mendatang.

Saat pertempuran dimulai, mereka bertiga akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain PUBG Mobile dapat membuat mereka marah dan menyerang para player.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar