Rayakan 10 Tahun PlayStation Plus, Sony Berikan 3 Game Gratis

Indah Mutia Ayudita . July 09, 2020

Daftar game gratis pada PlayStation Plus. Foto: Tangkapan Layar/PlayStation Plus

Teknologi.id - Game gratis bagi para pelanggan PlayStation Plus kini hadir lagi. Meskipun bulan ini cukup spesial karena menandai perayaan 10 tahunnya program game gratis ini berjalan, Sony tidak mengumumkan berita besar terkait perayaan ini.

Sebagai gantinya, para pemain bisa mendapatkan bonus game gratis lain, sehingga total ada 3 game gratis yang bisa didapatkan.

1. NBA 2K

Game ini adalah salah satu game simulasi permainan basket terbaik. NBA 2K bisa dimainkan dalam berbagai mode antara lain permainan basket outdoor, permainan berbasis cerita pada mode Mycareer, serta mode lain yang bisa dimainkan untuk menghabiskan waktu.

Baca juga: Ubisoft Bakal Bagikan Game Gratis dalam Acara Live Showcase

2. Rise of the Tomb Raider

Seri kedua dari Tomb Raider ini salah satu game eksklusif yang tersedia hanya untuk konsol Xbox One. Sekarang, game ini bisa dimainkan juga pada PlayStation. Game bertema aksi ini memiliki eksporasi yang cukup menarik dan memuaskan.

Secara sekilas, tidak banyak yang berbeda dari versi pertama, namun jumlah makamnya lebih banyak. 

3. Erica

Erica adalah bonus game pertama yang bisa didapatkan. Pada game ini, pemain akan berperan sebagai Erica, seorang wanita muda pemberani yang mengalami mimpi buruk akibat pembunuhan ayahnya.

Erica harus memecahkan misteri tersebut agar tidak dihantui oleh peristiwa traumatis tersebut. Setiap pilihan yang dibuat oleh pemain akan memengaruhi alur cerita permainan dan banyak pilihan ending emosional yang menunggu di akhir narasi permainan.

Baca juga: Geliat Turnamen Esports Indonesia Berhadiah Milyaran Rupiah

Selain game gratis, Sony juga menambahkan tema PS4 gratis untuk pelanggan PlayStation Plus. Game gratis ini akan tersedia sampai tanggal 3 Agustus.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus berlangganan layanan PlayStation Plus yang dibanderol seharga Rp 89.000 per bulan, Rp 229.000 untuk 3 bulan, atau Rp 559.000 untuk biaya langganan setahun.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler