Pokémon Snap, Game Klasik 1999 Akan Hadir di Nintendo Switch

Indah Mutia Ayudita . June 18, 2020

Pokémon Snap. Foto: Screenshot Trailer

Teknologi.id - Pokémon Snap, salah satu game dari seri klasik Pokémon akan bisa dimainkan lagi di Nintendo Switch.

Sama seperti game-nya yang asli, para Trainer—sebutan pemain game Pokémon—harus mengambil foto pocket monster untuk ditambahkan kekoleksi Pokémon Photodex.

Baca juga: Pokemon Go Tak Akan Lagi Bisa dimainkan Pada Perangkat 32-Bit

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, namun akun Twitter resmi Pokémon sudah mengonfirmasi kehadiran New Pokémon Snap ini.

Foto: Screenshot Twitter

"Benar sekali, Trainers, #PokemonSnapIsBack! #NewPokemonSnap adalah petualangan baru yang terinspirasi dari game klasik pada Nintendo 64. Bawa kameramu dan siap-siap mengambil foto Pokémon sambul menjelajah pulau yang indah pada Nintendo Switch!" tulis Pokémon dalam Tweetnya.

Baca juga: Game Baru Square Enix, Kingdom Hearts: Melody of Memory Akan Rilis Tahun Ini

Nintendo juga sudah menulis beberapa hal tentang game ini: Menjelajah pulau tak bernama dengan pemandangan yang indah, hutan yang rimbun dan pantai berpasir. Foto Pokémon yang diambil akan digunakan untuk membuat Pokémon Photodex-mu sendiri. Game baru ini mengadopsi gameplay Pokémon Snap pada Nintendo 64 yang rilis tahun 1999 silam. Anda akan diajak untuk menjelajah pulau, dan mungkin akan menemukan Pokémon langka!

Sampai saat ini, belum ada informasi kapan game ini akan dirilis oleh pengembangnya, Bandai Namco, tetapi, Anda sudah bisa menonton trailer Pokémon Snap berikut.


(im)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar