Mobile Legends Keluarkan Skin Tema Anime Bagi Fanny dan Layla

Tristan . January 25, 2022


Teknologi.id - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara resmi mengenalkan skin ‘The Aspirants’ dengan tema anime yang dipersembahkan kepada dua karakter Mobile Legends, yaitu Fanny dan Layla.


Pendekatan yang digunakan MLBB berbeda dengan Art Style Game sesungguhnya karena The Aspirants ini tampil dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dengan model desain datar agar style anime dapat terlihat jelas.


Menurut salah satu pengembang game Mobile Legends Moonton, skin ini adalah langkah yang baru bagi MLBB.


Moonton juga telah mengundang artis terkenal untuk menggambar dan menangani ulang artwork game, mulai dari Original Art dan Storyboard sampai ke potret Hero.


Baca juga: Video Game Shenmue Akan Diadaptasi Jadi Serial Anime


Tim MLBB lalu menerjemahkan karya-karya tersebut ke model karakter, perspektif dalam game, serta detail lainnya agar bisa menghasilkan style anime yang cocok dengan dunia MLBB.


Tidak hanya visual yang bertema Anime, MLBB juga membuat tema lagu The Aspirants dengan judul “We Believe”. MLBB mengundang salah satu komposer Work Credit beberapa Anime terkenal seperti Naruto, Yasuharu Takanashi.


Selain itu, karakter Layla juga disuarakan oleh Yoshino Nanjo, yang merupakan penyanyi terkenal dengan lagu tema A Certain Scientific Railgun, Only My Railgun.


Sementara Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki yang juga menyuarakan salah satu tokoh terkenal di Anime, Hinata Hyuga di serial Naruto.


Skin The Aspirants ini juga menyertakan voice over dalam delapan bahasa serta lebih dari 20 teks deskripsi. 


Pemain nantinya akan bisa mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface.


"Sekarang player bisa menikmati semua konten baru dalam bentuk potret hero, interaksi suara, dan efek visual bertema anime yang mendebarkan di dalam medan pertempuran. Ikuti quest harian dan tingkatkan persahabatan dari Layla dan Fanny untuk membuka lebih banyak emote mereka," ucap Moonton.


(TTD)



author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar