Microsoft Segera Buka xCloud Beta, Unduh di Sini!

Indah Mutia Ayudita . August 11, 2020

Foto: XDAdevelopers

Teknologi.id - Microsoft mengizinkan para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate untuk mencoba fitur streaming game-nya lebih awal, yakni pada 11 Agustus 2020 waktu setempat.

Raksasa teknologi ini akan merilis versi beta xCloud untuk para pengguna Android, termasuk streaming game-nya. xCloud baru akan rilis pada tanggal 15 September 2020 nanti.

Namun, aplikasi beta-nya bisa didapatkan melalui Google Play Store dan bisa langsung dimainkan bagi para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate.

Baca juga: 5 Game Engine Gratis Terbaik untuk Para Calon Game Developer Indie

"Dengan semakin mendekatnya perilisan cloud gaming dengan Xbox Game Pass Ultimate pada tanggal 15 September, kita mulai memasuki masa-masa pengujian melalui aplikasi beda untuk memastikan transisi cloud gaming yang mulus bagi para pengguna Android," jelas perwakilan dari Microsoft kepada The Verge.

"Pengguna yang sudah mencoba aplikasi beta ini akan berkesempatan untuk memainkan beragam judul permainan yang tersedia lebih dulu sebelum kami sediakan secara global bulan depan nanti," tambahnya.

Versi beta dari xCloud memang tidak akan menampilkan keseluruhan game yang nanti akan ada, namun sekitar 30 judul game ternama yang bisa kamu mainkan.

Baca juga: Game Pertama untuk Konsol Baru Nintendo Diumumkan

Microsoft sepertinya masih akan menghentikan Preview Project xCloud-nya yang awalnya direncanakan rilis pada 11 September nanti, beberapa hari lebih dulu dari peluncuran xCloud versi penuh pada 15 September 2020 nanti.

Tertarik untuk ikut mencoba streaming game besutan Microsoft ini? Pastikan kamu masih berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, ya!

(im)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya