'Jurassic World Alive' Berburu Dinosaurus ala Pokemon GO!

Fahad Mulyana . October 12, 2018
Jurassic World Alive, adalah game ala Pokémon GO. Namun alih-alih menangkap monster imut, buruanmu adalah dinosaurus yang ganas! Game ini mengandalkan kemampuan smartphone untuk mendeteksi posisi penggunanya melalui satelit GPS.
Perburuan dinosaurus ini akan terpampang di layar smartphone sebagai peta yang sesuai dengan daerah sekitar pemain. Semakin lama pemain berjalan, maka kemungkinan pemain akan menemukan dinosaurus yang berkeliaran di peta akan semakin besar pula.
Setap dinosaurus di dalam Jurassic World Alive juga memiliki habitat yang disukainya. Untuk dino yang suka daerah berair, maka pemain harus menemukan lokasi yang ada airnya, seperti misalnya danau atau kali. Ada pula dino yang suka berkumpul di dekat persimpangan jalan atau taman.
Setiap kali berhasil menangkap dino, DNA dari dino tersebut akan menjadi milik pemain. Gunanya adalah untuk digabungkan menjadi dino baru yang lebih kuat. Namun untuk mendapatkan DNA yang tepat, pemain harus memburunya dan seringkali juga tidak hanya sekali. Itulah yang menjadi daya tarik dari game ini.
Setelah berhasil mendapatkan dino yang kuat, lantas apa berikutnya? Tentu saja diadu melawan dino lain! Pada beberapa posisi di peta, pemain bisa menemukan arena yang bisa dimasuki. Arena tersebut berisi dino yang bisa pemain kalahkan. Semakin banyak dino yang berhasil dikalahkan, maka semakin besar pula hadiah yang bisa didapatkan. Hadiah tersebut kebanyakan untuk meningkatkan kemampuan dino menjadi lebih baik.
author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya