GTA V Edisi PS5 dan Xbox Series Segera Diluncurkan

Tristan . February 08, 2022

Foto: GTA


Teknologi.id - Grand Theft Auto V dan GTA Oniline akan segera rilis di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series mulai 15 Maret 2022. Hal tersebut diumumkan pengembang game tersebut, Rockstar Games melalui keterangan resmi mereka.


GTA V sendiri memang sudah rilis sejak 17 September 2013, tetapi hanya dimainkan di beberapa perangkat seperti PS4, Xbox One, hingga PC Windows.


"GTA V dan GTA Online kini akan segera hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 15 Maret, dengan mode grafis baru, peningkatan teknis, dan lainnya," ucap Rockstar Games dikutip dari Sirus Gaming, Senin (7/2/2022).


Baca juga: Game Ghostwire: Tokyo Bakal Rilis 25 Maret


GTA V dan GTA Online bagi PS5 atau Xbox Series X/S ini menghadirkan berbagai pembaruan seperti resolusi 4K dengan 60fps, peningkatan tekstur dan draw distance, opsi HDR, ray tracing, waktu loading lebih cepat, audio 3D imersif, haptic feedback, dan masih banyak lagi.


Apabila pemain sudah memiliki game ini di konsol PS4 dan Xbox One, mereka dapat melanjutkan permainan sebelumnya, sehingga cerita yang sudah dimainkan hingga karakter yang dibuat di GTA Online tetap dapat dilanjutkan di game terbaru tersebut.


Selain itu, Rockstar Games juga menghadirkan GTA Online versi standalone gratis bagi pemilik PS5 dan Xbox Series X/S selama tiga bulan pertama. Hal tersebut dimaksudkan agar pemain bisa mencoba lebih dulu permainan GTA Online.


Di sisi lain, Rockstar juga memastikan bahwa GTA VI masih dalam tahap perkembangan.


(TTD)



author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar