Game Pertama untuk Konsol Baru Nintendo Diumumkan

Indah Mutia Ayudita . July 28, 2020

Teknologi.id - Game pertama untuk generasi Nintendo Switch selanjutnya tampaknya telah diumumkan. Dalam perilisannya, Nintendo tidak mengumumkan penerus Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite, namun ada rumor beredar mengenai versi Switch terbaru, yang katanya dinamakan Nintendo Switch Pro.

Rumor ini didukung dengan pernyataan Nintendo pada awal bulan ini yang memberikan kode mengenai konsol terbaru miliknya yang mungkin akan mirip dengan Switch.

Dan rumor tetaplah rumor karena sampai saat ini, tidak ada kabar mengenai konsol game terbaru Nintendo. Meskipun ada 'hint' yang mengenai game pertama yang akan rilis pada konsol terbaru Nintendo.

Baca juga: India Blokir (Lagi) Aplikasi Asal Cina, PUBG Salah Satunya?

Adalah Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, game baru dari pembuat Suikoden. Berdasarkan laman Kickstarter game tersebut, Hundred Heroes akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan konsol terbaru Nintendo.

Dijelaskan juga mengenai konsol baru Nintendo yang belum diumumkan, namun, ketika konsol tersebut rilis, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan tersedia di sana.

Jika pada waktu rilis masih belum ada kabar mengenai konsol baru Nintendo, para pengembang akan 'memindahkan' game tersebut ke Switch atau menawarkan pengembalian dana sepenuhnya.

Gameplay Hundred Heroes dimulai dari sebuah daerah bernama Allraan yang memiliki penduduk beragam bangsa dan budayanya. Sejarah wadah ini dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, binatang buas, elf, dan orang-orang gurun yang tinggal di sana.

Baca juga: Benarkah Apple Tambahkan Fitur Face ID di Mac?

Di bawah Kerajaan Galdean, banyak negara-negara lain yang dikalahkan untuk memperkuat sihir rune-lens. Sekarang, Kerajaan Galdean menjelajahi benua untuk mendapatkan artefak yang bisa memperkuat rune-lens miliknya.

Di sinilah Seign Kesling, seorang perwira kerajaan bertemu dengan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil dan menjadi teman. Namun, Kesling dan Nowa akan terseret ke dalam sebuah peperangan untuk kembali menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Penasaran dengan game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini? Sayangnya, game ini direncanakan baru akan rilis pada tahun 2022 nanti. Sementara itu, kamu bisa mengunjungi laman Kickstarter-nya untuk melihat video trailer, mungkin turut berdonasi untuk membantu mewujudkan game ini dan mendapatkan merchandise menarik sesuai nominal donasi.

(im)

author
1 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya