Game Mass Effect: Legendary Edition Undur Rilisnya ke 2021

Rima Fidayani Rizki . September 28, 2020

Foto: Total Gaming Network

Teknologi.id - Gamer mana yang tidak tahu Mass Effect Trilogy, game RPG yang cukup populer pada masanya. Kini, game tersebut akan dibuat ulang (remastered) dengan nama Mass Effect: Legendary Edition dan akan meluncur di tahun 2021.

Baca Juga: Zynga Akan Menutup Game FarmVille di Akhir 2020

Seharusnya, game remastered tersebut rilis pada Oktober mendatang. Namun, penundaan rilis game tersebut dikarenakan segi kualitas game yang kurang memuaskan pada game Mass Effect pertama, dikutip dari Venture Beat sebagaimana dilansir dari Suara, Selasa (29/9).

Hal tersebut membuat pengembang game menunda demi menghindari kesan buruk bagi para gamer dan tidak mengecewakan pemain saat mencoba hasil remaster mereka. Sehingga, mereka harus menunda game hingga 2021.

Mass Effect pertama kali muncul pada tahun 2007 dari pengembang game Bioware. Tiga tahun selanjutnya, seri kedua muncul dan ditutup oleh seri ketiga di tahun 2012.

Baca Juga: Game Genshin Impact Resmi Rilis di PC, Android, iOS dan PS4

Bioware sebelumnya juga sempat membuat spin-off game tersebut bernama Mass Effect: Andromeda di tahun 2017. Game ini bisa dimainkan di berbagai platform umum, yakni PC, PS4, dan Xbox.

(rf)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar