Game Ghostwire: Tokyo Bakal Rilis 25 Maret

Tristan . February 07, 2022

Foto: VGC


Teknologi.id - Berita terbaru dari Bethseda sepurat game dari Tokyo yang sempat dipamerkan pada ajang E3 2019, Ghostwire: Tokyo siap diluncurkan pada tanggal 25 Maret 2022. Game ini merupakan buatan studio Tango Gameworks.


Tango Gameworks sendiri adalah studio game buatan Shinji Mikami yang juga membuat franchise Resident Evil. Studio ini kemudian diakuisisi ZeniMax Media yang juga bernaung di bawah Bethesda, di mana sebelumnya mereka juga memproduksi franchise The Evil Within.


Ghostwire: Tokyo diprediksikan akan menjadi salah satu game terbaik di tahun 2022 melihat betapa serunya video trailer dan gameplay yang dirilis Bethesda.


Pemain nantinya akan merasakan petualangan melawak sosok hantu dan urban legend dari budaya Jepang di replikasi kota Tokyo yang sangat akurat. Dalam game, Seluruh manusia di kota Tokyo lenyap diiringi dengan kemunculan hantu dan monster yang dikenal sebagai yokai. Namun, ada seorang pria yang selamat, Akito, dengan bantuan roh misterius bernama KK.


Roh misterius yang masuk ke dalam diri Akito dengan tambahan senjata khusus sampai jimat akan menjadi bekal bagi mereka untuk bertarung melawan seluruh hantu dan monster di penjuru Tokyo. Misi utama mereka adalah mengungkap penyebab peristiwa ini yang dituding berasal dari sekte bernama Hannya.


Pemain juga nantinya akan mendapat gameplay RPG yang dijamin sangat menarik. Akito juga bakal memiliki berbagai kemampuan dan jimat yang bisa digunakan untuk menghabisi hantu dan monster.


Setiap hantu dan monster di game ini memiliki gaya serangan yang berbeda sesuai dengan kisah aslinya di budaya Jepang. Di setiap spot Tokyo juga tersebar Torii Gate yang menjadi penanda titik pusat kekuatan para hantu dan monster.


Baca juga: Aplikasi Ciptaan Tanah Air Hadir via Metaverse


(TTD)



author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar