Fall Guys: Ultimate Knockout, Calon Game Populer Di Akhir 2020

Indah Mutia Ayudita . July 29, 2020

Foto: Devolver Digital/Mediatonic

Teknologi.id - Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game bergenre battle royale dengan sentuhan baru dan penuh warna dari Mediatonic.

Game ini awalnya diumumkan pada E3 tahun 2019 lalu. Pemain bersama 59 pemain lain akan diletakkan dalam arena yang memiliki rintangan warna-warni yang besar. Pada beberapa arena, pemain harus menghindari balok yang bergerak sambil menghindari lava.

Pada arena lain pemain harus bekerja sama dengan pemain lain untuk mengumpulkan telur ayam sebelum waktu habis.

Baca juga: Terganggu Notifikasi saat Bermain Game? Berikut Cara Mengatasinya

Dalam tiap arena, hanya pemain-pemain yang memenuhi syarat yang bisa melanjutkan permainan sampai ke babak final, dan hanya satu pemain yang bisa mengenakan mahkota kemenangan.

Game ini akan tersedia di Steam untuk PC dan PlayStation 4, tersedia juga pada promo PlayStation Plus di bulan Agustus nanti.

Fall Guys merupakan game yang cukup menyenangkan dan terima kasih karena promo pada PlayStation Plus, game ini diprediksi akan dimainkan oleh banyak orang.

Baca juga: Game Pertama untuk Konsol Baru Nintendo Diumumkan

Pertandingan dalam tiap arena berlangsung dengan cepat, maksimal sebanyak 5 ronde-itu pun jika sampai ke tahap akhir. Tak seperti game FPS yang digemari oleh sebagian orang saja, game 'bodoh' seperti ini bisa menggaet lebih banyak massa karena simpel dan menyenangkan untuk dimainkan beramai-ramai.

Fall Guys juga cukup menyenangkan untuk ditonton dan para streamer bisa memanfaatkan game ini untuk dijadikan konten. Fall Guys: Ultimate Knockout akan rilis tanggal 4 Agustus nanti. Kita tunggu saja, ya!

(im)


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya