Game Call of Duty: Mobile Kini Sudah Bisa Diunduh Gratis

Fahad Mulyana . October 01, 2019
Teknologi.id - Game franchise ikonik besutan Activision, Call of Duty: Mobile akhirnya kini sudah bisa diunduh di platform Android dan iOS. Pantauan Teknologi.id di halaman Google Play Store, Selasa (1/10/2019), Call of Duty: Mobile memiliki ukuran file sebesar 1GB. Bila ingin download langsung bisa mengunjungi tautan berikut ini:

Baca juga:  Game Mario Kart Tour Resmi Meluncur di Platform Android dan iOS

Untuk ponsel Android, game Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan minimal RAM 2GB, didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi. Sementara itu, ponsel Apple iPhone yang mendukung game ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. 

Mode permainan 

Call of Duty: Mobile bisa dimainkan hingga 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Dalam game ini, para pemain akan disuguhkan beberapa mode permainan, mulai dari mode Multiplayer (co-op) hingga Battle Royale. Pada fitur multiplayer, para pemain dapat memainkan mode Frontline, Bomb Mission, dan Team Deathmatch. Sementara untuk mode Battle Royale serupa dengan PUBG Mobile bisa diakses pemain saat sudah mencapai level 7. Meskipun game ini gratis, tetapi item dalam game ini masih harus dibeli oleh pengguna.  (FM)
author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar