5 Co-Op Games Klasik yang Mendapat Remake

Indah Mutia Ayudita . August 11, 2020

Foto: Daily Express

Teknologi.id - Game klasik dari beberapa dekade lalu adalah game seru yang mewarnai masa-masa kecil yang menyenangkan. Beberapa judul sudah dibuat ulang dengan beberapa perubahan modern. Berikut diantaranya bisa kamu mainkan pada perangkat konsol terbaru di era sekarang.

1. Streets of Rage 4

Tiga game Streets of Rage pertama dirilis pada Sega Genesis pada awal 1990. Game ini dirilis 25 tahun lalu, Streets of Rage 4 dikembangkan oleh pengembang yang berbeda. Dengan remake barunya, kamu bisa memainkan dengan (atau melawan) sampai 4 orang secara lokal atau online. Game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Windows.

2. Doom (1993)

The "Doom" video game cover.

Doom reboot memiliki soundtrack baru yang menarik. Doom (2016) dan sekuelnya Doom Eternal (2020) menawarkan mode pertandingan multiplayer. Versi terbarunya akan memiliki co-op mode yang menarik, namun belum diumumkan kapan akan dirilis. Game ini tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca juga: Hore! Samsung Akan Dukung Update Software sampai 3 Kali

3. River City Girls

The "River City Girls" fighting opponents.

Game ini awalnya rilis pada 1989 untuk konsol NES dimana pemain berperan sebagai Alex dan Ryan (Kunio dan Riki pada versi Jepang). Pada tahun 2019, River City Girls diremake dan bisa dimainkan pada Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Windows.

Baca juga: Perangi Hoaks, WhatsApp Rilis Fitur Baru

4. Super Mario Maker 2

The "Super Mario Maker 2" Multiplayer logo.

Siapa yang tidak kenal Mario. Ikon tukang pipa berkumis ini menjadi ikon yang paling terkenal di dunia dan Nintendo masih merilis game baru untuk seri Mario. Super Mario Maker 2 diremake sehingga bisa dimainkan pada Switch dan dengan langganan Nintendo Online.

5. Neverwinter Nights: Enhanced Edition

Game ini adalah game klasik dengan latar Dungeon & Dragons. Awalnya rilis pada tahun 2002 pada PC. Tahun 2017, mantan staff pengembang BioWare merlilis Neverwinter Nights: Enhanced Edition untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Game ini juga bisa dimainkan lintas platform untuk Xbox One, Windows, Linux, dan Mac.

(im)


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya