Xiaomi Smart Band 7 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 600 Ribuan

Teknologi.id . July 19, 2022

Xiaomi Smart Band 7. Foto: Xiaomi

Teknologi.id - Xiaomi Smart Band 7 resmi dijual di Indonesia. Xiaomi Band 7 memiliki layar 1.62" Full AMOLED high-resolution display 326PPI, yang mampu meningkatkan visibilitas hingga 25%, serta mampu menjalankan lebih dari 110 mode sport seperti analisa VO2 max, sleep monitoring, all-day SpO2 dan heart rate monitoring.

Smart Band ini juga memiliki 3 fungsi tambahan, yaitu bobot latihan, durasi recovery, dan efek latihan. Xiaomi Smart Band 7 punya tampilan sporty dengan strap berbagai warna. desain melengkung, dan pilihan 100 tampilan layar.

Baterai Xiaomi Smart Band 7 diklaim mampu bertahan selama 14 hari dalam pemakaian normal dengan fitur water resistant hingga 5ATM. Untuk menunjang konektivitas antar AIoT, Smart Band ini bisa diakses melalui Mi Fitness App, yang kini memiliki tampilan baru.

Baca juga: Xiaomi Book S Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

Foto: Xiaomi

Meski punya Xiaomi Band 7 Pro, yang layarnya jauh lebih besar. Namun untuk saat ini Xiaomi baru merilis varian non Pro di Indonesia.

"Untuk saat ini hanya Xiaomi Band 7, namun bukan berarti kami tak akan bawa yang Pro. Saat ini kami punya portfolio smartband dan smartwatch yang cukup lengkap dan kami nilai lini yang ada saat ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna," kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, saat konferensi pers di kantor Xiaomi Indonesia, Selasa (19/7/2022).

Xiaomi Smart Band 7 di Indonesia mulai dijual 20 Juli 2022 lewat official store Xiaomi Indonesia di Mi.com dan Shopee dengan harga perkenalan Rp 649.000, dan harga normalnya Rp 699.000.

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar