Xiaomi Redmi 9C Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Alda Yuriska . September 09, 2020

Foto: Gizmochina

Teknologi.id - Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 9C. Smartphone anyar Xiaomi ini hadir melengkapi Redmi 9A yang sudah diperkenalkan lebih dulu beberapa waktu lalu.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Redmi 9C didesain sebagai perangkat yang menyasar generasi muda atau berjiwa muda. Hal ini terbukti dari spesifikasi yang dimilikinya.

Baca Juga: Bill Gates Indikasikan Tak Suka Elon Musk dan Tesla, Serius?

"Redmi 9C sangat spesial karena didesain untuk generasi muda atau berjiwa muda. Untuk itu, smartphone ini menawarkan layar besar, baterai lebih awet, kamera kece, dan performa kencang," ujar Alvin dalam peluncuran Redmi 9C secara virtual, Rabu (9/9/2020).

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi layar 720x1600 HD+ dan berdesain waterdrop notch yang termuat kamera selfie 5 MP. Sedangkan dibagian punggungnya, tersusun tiga kamera dengan rincian kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP serta satu LED flash.

Lebih lanjut, Redmi 9C ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35 yang dipadu dengan kombinasi RAM dan penyimpanan masing-masing 3 GB/32 GB serta 4 GB/64 GB. Selain itu, smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga satu hari penuh.

Baca Juga: Huawei Hanya Akan Produksi 50 Juta Smartphone pada 2021, Kenapa?

Bagi yang berminat dengan smatphone ini, Xiaomi mulai menjualnya secara perdana pada 15 September mendatang melalui Mi.com, Mi Stores dan sejumlah e-commerce lainnya.

Redmi 9C ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue yang dibanderol seharga Rp 1.399.000 untuk varian 3 GB/32 GB dan Rp 1.599.000 4 GB/64 GB. 

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya