Spesifikasi Poco F4 yang Bakal Meluncur di RI pada 30 Juni 2022

Obi Ramdhani . June 25, 2022

Poco F4. Foto: detik.com

Teknologi.id - Poco resmi memperkenalkan smartphone terbaru seri F besutannya, yaitu Poco F4 secara global pada Kamis (23/6/2022). 

Pada keterangan resmi yang telah diterima oleh Teknologi.id pada, Jumat (24/6/2022), smartphone ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 30 juni 2022. Nantinya smartphone ini akan menawarkan banyak sekali pembaruan baik itu dalam sisi teknologi ataupun fitur.

Baca Juga : Cara Membuat NGL Link pada Instagram Dengan Mudah!

Dalam smartphone keluaran terbarunya ini, Poco untuk pertama kali akan menghadirkan sebuah teknologi OIS pada kameranya. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan layar amoled yang super tipis.

Head of Marketing Poco Indonesia yaitu Andi Renreng mengatakan bahwa "menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun fans Poco, kami akan kembali menghadirkan smartphone terbaru dari seri f yaitu Poco F4, smartphone ini akan memiliki performa yang kencang dengan gaya baterai yang diserap sangat efisien ".

Adapun untuk spesifikasinya sendiri handphone ini akan memakai chipset Snapdragon 870. Sementara itu untuk layarnya sendiri smartphone ini akan didukung dengan layar E4 AMOLED FHD+ yang telah mendukung DCI-P3 sehingga gambar yang dihasilkan memiliki warna yang kuat.

Poco F4 juga rencananya akan mendukung teknologi HDR 10 plus, Dolby vision, dan juga Dolby atmos, Smartphone Ini juga akan mempunyai true color display untuk menghasilkan kualitas warna yang nyata pada smartphonenya.

Adapun nantinya peluncuran resmi dari smartphone Poco F4 ini akan ditayangkan secara langsung pada akun YouTube resmi milik Koko Indonesia sekitar pukul 18.30 WIB. Oleh karena itu jika kalian ingin membeli kalian bisa mengikuti acara peluncurannya untuk mengetahui informasi harga serta ketersediaannya.

Baca Juga : Advan Rilis StartGo Eargun Buds, Harga Rp 300 Ribuan

Kehadiran smartphone seri f ini di Indonesia memang sempat diumumkan pada minggu lalu. Dari pihak Poco sendiri sudah memberikan kabar lewat pernyataan resmi bahwa mereka akan menghadirkan smartphone Poco f yang terbaru di Indonesia.

Jadi bagi kalian yang sedang mencari smartphone yang cukup baik untuk digunakan kalian bisa mencoba untuk membeli smartphone Poco F4 ini ketika sudah rilis nanti.

(OR)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar