Sony Akan Luncurkan Earbuds Terbaru, Apa yang Spesial?

Muhammad Iqbal Mawardi . April 25, 2022

Foto: Sony

Teknologi.id – Sony telah menjadi salah satu pemimpin dalam headphone peredam bising untuk sementara waktu sekarang, dan headphone WH-1000XM4 perusahaan masih merupakan salah satu pilihan terbaik untuk headphone ANC over-ear. Headphone Sony WH-1000XM5 baru saja bocor, dan gambar Sony LinkBuds berikutnya juga telah muncul.

Gambar untuk WH-1000XM5 yang diterbitkan oleh TechnikNews mengungkapkan desain yang lebih mirip dengan Apple AirPods Pro daripada headphone Sony Active Noise Cancellation (ANC) generasi saat ini. 

Bagian memanjang di sisi untuk menyesuaikan ukuran lebih tipis, dan setidaknya dua warna akan tersedia: hitam dan perak. Warna perak terlihat lebih putih atau batu pasir daripada perak, tapi bukan itu intinya. 

Sakelar on/off tampaknya menjadi mekanisme geser sekarang, bukan tombol sederhana, tetapi kita harus menunggu produk akhir untuk melihat seberapa baik kerjanya.

Baca juga: Sony Berencana untuk Memasang Iklan di Game PlayStation

Kebocoran lain dari sumber lain menunjukkan Sony juga sedang mengerjakan sepasang earbud nirkabel bermerek LinkBuds. 

LinkBuds pertama tiba kembali pada bulan Februari sebagai sepasang earbud terbuka, dirancang untuk situasi di mana kita ingin mendengarkan musik sambil tetap mendengar lingkungan kita seperti saat mengendarai sepeda atau berjalan di luar.

Menurut gambar yang dibagikan oleh leaker terkemuka 'SnoopyTech,' Sony LinkBuds S/WF-LSN900 yang akan datang terlihat seperti earbud standar. 

Agak aneh bahwa Sony menggunakan merek baru untuk desain yang sama sekali berbeda, tetapi mungkin 'LinkBuds' hanya akan menjadi nama produk Sony untuk semua earbud nirkabel. Earbud ini akan tersedia setidaknya dalam dua warna.

Harga atau ketersediaan untuk headphone yang akan datang masih belum diketahui, tetapi kami mungkin akan segera mengetahuinya. Sony LinkBuds open-back saat ini dihargai $178,00 di Amerika Serikat.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar