Samsung Galaxy Fold 2 Mulai di Produksi Massal, Kapan Rilis?

Alda Yuriska . May 29, 2020

Foto: Tom's Guide

Teknologi.id - Samsung baru-baru ini dilaporkan tengah memulai produksi massal smartphone penerus Galaxy Fold yakni, Galaxy Fold 2. Informasi ini dipublikasikan oleh salah satu media asal Korea Selatan dengan disertai pernyataan bahwa ponsel ini diprediksi akan meluncur di pasaran pada Agustus 2020.

Mengenai spesifikasi apa yang dibawa oleh Galaxy Fold 2, informasi ini kemungkinan akan diumumkan paling cepat bulan depan. Namun sedikit spesifikasi beredar yang dikutip dari GSM Arena (29/05/2020), Galaxy Fold 2 diketahui akan menggunakan layar Ultra Thin Glass (UTG) seperti yang dipasangkan pada Galaxy Z Flip. Selain itu, tentang harga yang akan ditawarkan pada ponsel ini juga berbeda dari seri Fold sebelumnya, smartphone ini akan dibanderol harga lebih murah.

Baca Juga: ARM Umumkan Inti Prosesor Cortex-A78 dan Cortex-X1, Ini Bedanya

Dilansir dari GSM Arena (29/05/2020), World Intellectual Property Organization (WIPO) memberikan gambaran tentang paten smartphone ini. Galaxy Fold 2 akan memiliki layar panjang yang hanya menampilkan notifikasi dan akan memiliki IP-rating. Tambahannya, pengajuan paten juga mencantumkan keterangan perangkat tersebut sebagai "perangkat eletronik termasuk struktur tahan air."

Galaxy Fold 2 dilaporkan akan meluncur dengan dua pilihan warna yaitu Martian Green dan Astro Blue berdasarkan wilayah peluncurannya. Terakhir, Samsung diperkirakan menjual Galaxy Fold 2 dengan varian harga yang berbeda tergantung pada memori internal yang dipilih.

Baca Juga: Begini Desain Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya