Rilis Tanggal 19 Maret, Smartphone 5G Nokia Pertama Hadir di Film James Bond

Alda Yuriska . March 09, 2020
Smartphone 5G Nokia. Foto: idntimes.com


Teknologi.id - Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas menggunggah video beberapa hari yang lalu di Twitter tentang kolaborasi antara Nokia dan frabchisee film James Bond.

Perusahaan Nokia mengirimkan siaran pers yang mengkonfirmasi kemitraan tersebut dan mengumumkan juga bahwa smartphone 5G Nokia akan tampil dalam film James Bond No Time To Die mendatang sebagai agen 00 baru.

HMD juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis iklan berdurasi 90 detik pada tanggal 8 Maret yang akan memberikan gambaran tentang smartphone Nokia tersebut.

Baca juga : TapTalk.io: How Omnichannel Customer Service can Help Your Business Grow

Baca juga : Malam Ini, Fenomena Supermoon Pertama di 2020 Akan Hiasi Langit Indonesia

Iklan tersebut akan menampilkan Lashana Lynch yang memainkan peran sebagai Agen Nomi di No Time To Die. Ia akan ditampilkan dengan menggunakan smartphone Nokia yang akan datang untuk menyelesaikan misinya.

Selain smartphone 5G pertama Nokia, film James Bond ke-25 juga akan menampilkan beberapa smartphone Nokia lainnya. Seperti nokia 7.2 dan Nokia 3310.

Perlirisan No Time To Die akan dijadwalkan pada bulan November 2020 mendatang. Namun smartphone Nokia 5G pertama akan diluncurkan pada 19 Maret 2020 di London.

(mfd)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya