Resmi Dirilis di Indonesia, Mi True Wireless Earbuds Dihargai Rp 249 Ribu

Teknologi.id . December 05, 2019

Wireless Earbuds

Teknologi.id - Selain meluncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi juga merilis perangkat aksesori terbarunya, Mi True Wireless Earbuds Basic. Earphone ini dibanderol dengan harga Rp 249 ribu.

Dari segi desain, earphone ini tampil dalam warna hitam yang senada dengan casing yang sekaligus menjadi tempat mengisi baterainya.

Baca juga: Ini Deretan Ponsel Realme yang Tidak Dapat Pembaruan ColorOS 7

Pada bagian permukaannya, terdapat tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk mengatur musik, menerima telepon, hingga mengaktifkan asisten digital.

"Earphone ini bisa mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan mendukung voice assistant," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Earphone ini mendukung penggunaan Bluetooth versi 5.0 yang memungkinkan untuk melakukan proses pairing secara otomatis dengan perangkat terdekat.

Untuk daya, earphone wireless ini memiliki baterai dengan kapasitas 43 mAh untuk masing-masing bagian kiri dan kanan.

Baca juga: Ini Alasan Jokowi Gunakan Artificial Intelligence untuk Gantikan PNS

Aksesoris ini dilengkapi dengan charging case yang memiliki kapasitas baterai 300 mAh. Untuk waktu pengisian daya hingga penuh diklaim membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Mi True Wireless Earbuds ini dibanderol dengan harga Rp299 ribu dengan harga perkenalan Rp249 ribu. Earphone ini bisa didapatkan mulai 12 Desember di situs resmi Xiaomi dan Mi Store di Indonesia.

(dwk)

author
2 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya