Resmi Dirilis di Indonesia, Jabra Elite 75t Dihargai Rp 2 Jutaan

Teknologi.id . February 05, 2020

Jabra Elite 75t

Foto: Techdaily.ID

Teknologi.id - Pasar earphone true wireless stereo (TWS) di Indonesia kembali diramaikan perangkat baru. Vendor audio kenamaan Jabra resmi merilis earbuds wireless generasi terbarunya yang bernama Jabra Elite 75t.

Jabra Elite 75t dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan pengguna melalui bentuk dan ukuran earbuds yang optimal.

Baca juga: Segera Hapus! 24 Aplikasi Berbahaya Ini Bawa Malware Jahat di Ponselmu

Earphone ini dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 28 jam pemakaian menggunakan charging case. Charging case-nya dilengkapi fitur fast charging yang memungkinkan pengguna mendapatkan daya hingga 1 - 1,5 jam pemakaian hanya dengan 15 menit pengisian daya.

Jabra Elite 75t juga dibekali teknologi 4 mikrofon, yang memungkinkan pengguna melakukan dan menerima telepon dengan kualtas audio tajam dan imersif.

Earphone ini juga memiliki mode HearThrough, yang secara otomatis mengambil suara di sekitar dan memutarnya langsung di telinga. Pengguna dapat mengontrol apa yang ingin didengar atau tidak.

Tak ketinggalan, perusahaan juga mendukung earbuds wireless ini dengan fitur one-touch access ke asisten digital, baik Siri maupun Google Assistant. 

Baca juga: Pakai 99 Ponsel, Pria Ini Berhasil Bikin Kemacetan Palsu di Google Maps

Pengguna Jabra Elite 75t juga bisa mempersonalisasi suara sesuai selera menggunakan aplikasi Jabra Sound+. Oh iya, Jabra Elite 75t juga telah memiliki sertifikat IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Jabra Elite 75t telah tersedia sejak Januari 2020 dan bisa dipesan secara pre-order di Blibli.com seharga Rp2.590.000.

Selain itu, ada pilihan Jabra Elite Active 75t yang punya IP57 sehingga bisa digunakan saat berolahraga karena punya ketahanan terhadap keringat. Namun, earphone ini belum diumumkan kapan ketersediaannya di pasaran.

(dwk)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar