Razer Rancang Kursi Gaming yang Baik untuk Postur

Indah Mutia Ayudita . October 11, 2020

Foto: Razer

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar FULL STACK DEVELOPER, FRONT END REACT, FLUTTER MOBILE DEVELOPMENT, BACK END PYTHON, dan DATA SCIENCE bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Teknologi.id - Razer seakan tidak pernah kehabisan inovasi dalam dunia game. Kini perusahaan yang fokus pada hardware gaming tersebut membuat produk baru yang tentunya masih berkaitan dengan game: kursi gaming.

Meskipun terlihat sepele, ternyata kursi gaming cukup berpengaruh untuk kenyamanan pengguna ketika harus duduk berjam-jam di depan PC atau perangkat game lain.

Produk yang dinamakan Iskur ini tidak hanya sekedar kursi biasa dengan logo ular hijau khas Razer. Perusahaan mengklaim kursinya memiliki sistem yang akan menyokong lumbar (bagian punggung bawah) secara unik.

Baca juga: Game Remothered : Broken Porcelain Siap Ramaikan Halloween

Bagian ini dirancang sedemikian rupa agar berada tepat di posisi 26 derajat yang disebut bisa memperbaiki postur tubuh. Kursi ini juga dirancang untuk mengurangi ketegangan yang biasanya terjadi di bagian tengah dan bawah pada tulang belakang.

Razer juga menyediakan penyangga bantalan busa, sandaran tangan "4D" yang bisa disesuaikan dan bantalan leher dengan material memory foam yang sangat nyaman.

Foto: Razer

Secara sekilas, kursi gaming ini tak berbeda jauh dengan kursi gaming merk lain dengan tambahan logo ular hijau khas Razer pada kulit sintetis berwarna hitam yang sangat lembut.

Baca juga: Cara Cepat, Mudah, dan Aman Top UP FF Pakai Pulsa

Kursi ini dibanderol dengan harga USD 500 (sekitar Rp 7,34 juta) dan sudah tersedia di situs resmi Razer.

Harga yang cukup fantastis memang untuk 'sebuah kursi', namun jika dibandingkan dengan kursi gaming lainnya, Iskur ternyata jauh lebih terjangkau daripada Embody milik Logitech yang dijual nyaris 3 kali lipat lebih mahal.

Lagipula, produk ini mungkin bisa membantu postur dan menjaga punggung penggunanya mengingat kecenderungan para gamers yang bermain game selama berjam-jam.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler