Gerai Resmi Apple di Indonesia Pangkas Harga iPhone 7 Plus

Teknologi.id . February 03, 2020

iPhone 7 Plus

Foto: Tom's Guide

Teknologi.id - Beberapa gerai resmi Apple di Indonesia, seperti Erajaya Group dan eStore kompak memangkas harga iPhone 7 Plus per Jumat (31/01/2020).

Pemangkasan harga iPhone 7 Plus tersebut adalah untuk versi penyimpanan 128 GB, dimana di gerai Erafone dan eStore sama-sama menurunkan harganya menjadi Rp 5,99 juta.

Baca juga: Mirip iPhone 8, Ini Dia Bocoran Wujud dan Spesifikasi iPhone Murah

Harga iPhone 7 Plus 128 GB ini bisa dibilang mengalami penurunan drastis, mengingat pada Desember 2019 lalu harga iPhone 7 Plus 128GB di Indonesia masih di kisaran Rp 7,5 juta. 

Menurut pihak Erafone, penurunan harga iPhone 7 Plus 128 GB ini bukanlah sesuatu hal yang asing dilakukan. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, saat produk baru dipasarkan, Apple memangkas harga jual seri iPhone lama. 

Terlebih dengan hebohnya kemunculan trio iPhone 11, yang secara otomatis melejitkan tingginya permintaan trio iPhone 11 di pasaran, pastinya menjadi salah satu penyebab diturunkannya iPhone 7 Plus 128 GB tersebut.

Baca juga: Makin Banyak Pasien Virus Corona Sembuh, Apa Obatnya?

Dilaporkan, dua minggu setelah resmi diluncurkan pada 6 Desember lalu, penjualan trio iPhone 11 sempat habis. Jumlah ini meningkat beberapa kali lipat dibanding dengan iPhone pada versi sebelumnya. 

Untuk mendapatkan iPhone 7 Plus dengan harga yang lumayan miring tersebut, pelanggan kini sudah bisa membelinya di seluruh gerai Erajaya Group dan eStore, serta beberapa gerai Apple resmi lainnya di Indonesia. Kamu berminat?

(dwk)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya