Garmin Rilis Smartwatch Tahan Air dengan Tenaga Surya

Fabian Pratama Kusumah . April 22, 2022

Foto: Garmin

Teknologi.id - Garmin Singapura mengumumkan Descent G1 Solar, smartwatch dengan teknologi selam, dan pengisian daya tenaga surya opsional ke dalam satu perangkat yang dapat dikenakan di pergelangan tangan.

Sebagai smartwatch, Descent G1 Solar memiliki resolusi 176 x 176 piksel, tampilan transflective memory-in-pixel (MIP) yang terlihat di bawah sinar matahari di dalam kotak arloji 45mm-nya.

Tampilan unik ini dibuat khusus untuk visibilitas di darat dan di air. Mendukung ketahanan air 10ATM Descent G1 Solar (hingga kedalaman 100m) adalah sertifikasi kepatuhan menyelam EN133319, tombol induktif anti bocor, dan lensa kristal safir untuk perlindungan jam tangan ekstra.

Fitur menyelamnya dirancang untuk penyelam teknis rekreasi dan berpengalaman. Descent G1 Solar memiliki beberapa mode penyelaman untuk penyelaman gas tunggal dan ganda (termasuk udara, nitrox, trimix, dan 100% O2), pengukur, apnea, perburuan apnea, dan fungsi rebreather sirkuit tertutup.

Baca juga: Didenda, Kini Google Rilis Fitur Tolak Cookie di Wilayah Eropa

Ini juga mengemas fitur komputer selam modern seperti kompas digital tiga sumbu dan peringatan kedalaman getaran. Pengaturan ini dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Pelacakan kebugaran  yang ditawarkan mencakup pemantauan tidur dan aplikasi olahraga dalam ruangan dan GPS internal, dengan pelacakan untuk VO2 max, usia kebugaran, status latihan, waktu pemulihan, latihan HIIT, dan banyak lagi. Kemudian, seperti jam tangan pintar , ia dapat menerima pemberitahuan dari ponsel Anda, selain mendukung Garmin Pay.

Descent G1 dijual dengan harga S$839 , sedangkan Descent G1 Solar dijual dengan harga $969 . Anda dapat menemukannya di Toko Merek Garmin , Lazada , Shopee , Toko Online Garmin , dan saluran khusus tertentu.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar