Event Google I/O, Google Luncurkan Pixel 7 & 7 Pro di Akhir Tahun

Muhammad Iqbal Mawardi . May 13, 2022

Foto: Google

Teknologi.id – Pada Google I/O tahun ini, Google mempresentasikan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, yang akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Kedua perangkat ini akan menjadi tambahan terbaru untuk jajaran smartphone andalan Google. Mereka mempertahankan pelindung kamera yang sama, meskipun akan menerapkan generasi baru Google Tensor.

Sementara Google tetap bungkam seputar detail utama apa pun tentang seri Pixel 7, sangat menarik bahwa Google sudah berbagi informasi tentangnya. Seri Pixel 6 terjual dengan sangat baik menurut laporan, dan tampaknya Google menggunakan desain dan chipset yang unggul.

Baca juga: 24 Bahasa Baru Hadir di Google Translate, Berikut Daftarnya

Memang, agak tidak lazim untuk mengungkap produk sebesar ini jauh sebelumnya, meskipun dengan rekam jejak kebocoran Google, mungkin mereka mencoba untuk mengalahkan potensi kebocoran di masa depan? 

Apa pun yang terjadi, banyak pengguna Google Pixel senang, karena Google Pixel 6 Pro adalah ponsel cerdas yang luar biasa, dan peningkatan apa pun dapat membuatnya menjadi salah satu perangkat terbaik tahun 2022 saat dirilis.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar