Bisnis Berkembang Pesat, Xiaomi Tutup Toko Satu-satunya di UK

merindafaradianti . March 10, 2020

Foto: tribunnews.com


Teknologi.id - Xiaomi membuka toko di London pada akhir tahun 2018 dan sekarang kurang dari dua tahun telah ditutup. Akun Twitter yang terkait juga telah ditutup dan halaman Mi Store di situs web Westfield juga telah hilang.

Hal tersebut bukan penghentian sementara sebagai tanggapan terhadap wabah virus corona tapi ini adalah salah satu perubahan dalam strategi dari Xiaomi.

Ke depannya, penduduk Inggris dapat membeli barang-barang Xiaomi dari situs resmi mi.com/uk serta mitra seperti Amazon. Xiaomi masih memiliki banyak toko besar di seluruh Eropa yang terbesar berada di Paris.

Baca juga : OnePlus 7 Pro 5G Lakukan Pembaruan Android 10, Cek Kelengkapannya

Baca juga :Tanpa Potongan, Huawei Berikan 100 Persen Hasil Penjualan untuk Developer AppGallery

Xiaomi juga telah mengkonfirmasi pernyataan mengenai penutupan toko satu-satunya di UK tersebut. "Penyesuaian terhadap strategi ritel lokal kami ini merupakan reaksi terhadap bisnis kami yang berkembang pesat di Eropa Barat," ujar perusahaan.

Xiaomi juga mengatakan semenjak toko resmi mereka dibuka di Inggris lebih dari satu tahun yang lalu, pihak perusahaan merasa senang membangun hubungan dengan para pengguna.

Ia menerangkan bahwa penggemar Mi dan pengguna di Inggris dapat terus membeli produk Xiaomi melalui situs resmi dan saluran resmi lainnya yang akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran produk Xiaomi mendatang.

(mfd)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar