AirTags Apple Dirumorkan Rilis pada November 2020

Rima Fidayani Rizki . October 16, 2020

Foto: Twitter @jon_prosser

Teknologi.id - Apple dirumorkan akan meluncurkan AirTags pada November mendatang. Rumor ini berhembus semakin kuat setelah absennya aksesoris pelacakan tersebut dalam acara Apple Event iPhone 12 beberapa hari lalu.

Baca Juga: Xiaomi Mi Smart Speaker Hadir dengan Harga Terjangkau

Dikutip dari Ubergizmo, seorang pembocor ternama terkait produk-produk Apple, Jon Prosser, menulis cuitan mengenai hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Prosser mengabarkan bahwa Apple sedang mempersiapkan rilis AirTags pada bulan depan.

Perusahaan teknologi asal Cupertino, California, Amerika Serikat, itu disebutnya akan meluncurkan AirTags bersamaan dengan perilisan sistem operasi terbaru, iOS 14.3. Pembaruan pada iOS 14.3 akan mencakup fitur yang dapat mengaktifkan AirTags.

Dalam tweet lanjutannya, Prosser juga mengklaim bahwa AirTags sudah siap digunakan. Penundaan rilis perangkat tersebut dikarenakan Apple sedang menunggu waktu yang tepat.

Tidak hanya itu, diduga akan ada acara lain yang dihelat Apple pada November mendatang, di mana Apple akan fokus pada komputer Apple Silicon Mac terbaru pada acara tersebut. 

Baca Juga: Rumor MacBook Bertenaga ARM's Apple Siap Hadir 17 November

Jika rumor tersebut benar, acara tersebut bisa menjadi kesempatan emas bagi Apple untuk meresmikan kehadiran AirTags, meskipun sebagian besar aksesoris tersebut berkaitan dengan Apple. 

(rf)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler