AirPods 3 Sudah Hadir di Indonesia

Tristan . January 31, 2022

Foto: Tom’s Guide


Teknologi.id -  AirPods 3 kini sudah resmi rilis di iBox Indonesia. Earphone true wireless stereo yang menjadi pembaharu dari Airpods 2 ini memiliki desain elegan berwarna putih.


Dari laman iBox, AirPods 3 menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan jika pengguna mendengarkan di iPhone, Apple Watch, iPad, atau Mac. 


AirPods 3 kini menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dengan dukungan chip W1 design oleh Apple secara khusus. Chip tersebut menciptakan nirkabel yang efisien untuk koneksi yang lebih baik dan suara yang lebih bagus.


Perangkat ini juga memiliki sensor optik dan akselerometer gerakan yang dapat mengontrol audio serta berinteraksi dengan mikrofon secara otomatis. Hal ini memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menggunakan salah satu AirPods atau keduanya. 


Sensor dan akselerometer ini juga memungkinkan AirPods untuk memutar suara saat pengguna memasangnya di telinga.


AirPods memiliki daya dipakai selama 5 jam dalam sekali pengisian daya, serta memiliki casing pengisian daya yang mampu mengisi daya tambahan berkali-kali untuk waktu dengar lebih dari 24 jam.


Pengisian daya selama 15 menit membuat pengguna dapat mendengar selama 3 jam. Selain itu, untuk memeriksa baterai, pengguna tinggal memegang AirPods di samping iPhone.


AirPods terbaru ini juga memberikan audio AAC yang kaya dan berkualitas tinggi. Sehingga ketika pengguna ingin didengar, mikrofon ganda pembentuk sinyal akan menyaring kebisingan latar belakang saat pengguna melakukan panggilan telepon.


Kini, AirPods 3 dijual di seluruh gerai iBox Indonesia atau distributor resmi Apple dengan harga Rp3.499.000.


Baca juga: Hacker Raup Banyak Keuntungan Karena Bud di OpenSea


(TTD)



author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar