Valve Hadirkan Kembali Steam Game Festival, Daftar Sekarang!

christian . April 14, 2020

Foto: VentureBeat

Teknologi.id - Perusahaan pengembang video game ternama Amerika, Valve, kembali menghadirkan Steam Game Festival. Event ini akan berfokus pada game indie dan dilaksanakan saat musim panas tiba.

Steam Game Festival perdana diadakan Desember lalu, dimana 14 games dipromosikan selama 48 jam kepada para penggemar video game. Festival ini juga sempat diadakan Maret lalu ketika musim semi dan rencananya akan menampilkan game indie yang hadir di Game Developers Conference (GDC). Namun, akibat COVID-19, game-game indie tersebut batal ditampilkan.

Baca juga: Ubisoft Gratikan Assassin's Creed 2, Buruan Download

Kabarnya, Valve telah membuka pendaftaran bagi para developer yang tertarik untuk berpartisipasi hingga 24 April. Pendaftar yang telah mendaftar bisa memainkan versi demo dari game yang akan tampil di acara tersebut. Bahkan, para pendaftar juga bisa berkomunikasi langsung dengan developer game tersebut.

Valve sendiri telah mengumumkan tanggal pasti untuk acara ini melalui Twitter. Dari cuitan tersebut, Steam Festival Game akan diadakan mulai 9 Juni hingga 16 Juni. Bagi para peminat game ingin mendaftar, bisa mengunjungi langsung laman pendaftaran festival.

(kvn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya