Apple Adakan Acara Virtual pada 15 September, Peluncuran Apa Ya?

Luthfiana Mifta . September 08, 2020


Foto: Gizmochina


Teknnologi.id - Banyak bocoran sehubungan dengan tanggal peluncuran produk Apple terbaru. Dilansir dari Gizmochina (9/9), bahkan ada laporan bahwa Apple akan mengumumkan produk barunya kemarin, khususnya Apple Series Watch baru dan iPad baru, tetapi hal itu tidak terjadi. Sebaliknya, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino tersebut mengumumkan tanggal peluncuran untuk sebuah acara.

Apple mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara virtual pada 10 AM PDT (5 PM GMT) pada tanggal 15 September mendatang. Banyak orang yang memperkirakan bahwa Apple akan merilis seri iPhone 12 miliknya pada acara tersebut, tapi sepertinya tidak.

Baca juga: Samsung Bakal Tutup Pabrik TV Miliknya di Tiongkok

Dikutip dari Gizmochina (9/9), Mark Gurman, seoorang penulis Bloomberg, menyatakan bahwa Apple sebenarnya tidak mengumumkan ponsel baru tetapi jam tangan Apple baru. Dalam sebuah postingan, ia mengungkapkan bahwa undangan yang dikirim ke media bertuliskan "Time Flies" yang mengisyaratkan arloji dan bukan seri iPhone 12.

Apple nampaknya akan mengumumkan Seri 6 Watch dan juga arloji Apple Watch SE. Belum ada konfirmasi bahwa kedua jam tangan tersebut akan diumumkan secara bersamaan.

Ini akan menjadi acara virtual kedua Apple tahun ini. Sebelumnya, Apple pernah menyelenggarakan acara virtual serupa di bulan Juni yang berjalan dengan sukses. Beberapa produsen tentunya beralih ke acara peluncuran mereka secara online karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Fall Guys Akan Gunakan Fitur Anti-Cheat Seperti Milik Fortnite

(lm)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar